Sukses

News & Entertainment

Kim Kardashian dan Kanye West Nantikan Kelahiran Anak Ke-4 Lewat Ibu Pengganti

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dan Kanye West tengah berbahagia, pasalnya mereka tengah menantikan kelahiran anak ke-4 dengan bantuan ibu pengganti. Menurut perhitungan, kabarnya anak laki-laki yang dinantikan Kim dan Kanye ini akan lahir pada Mei 2019 mendatang.

"(Ibu) pengganti sudah memasuki masa kehamilan," ujar seorang sumber kepada E!News. "Dia dijadwalkan (melahirkan) pada bulan Mei dan semuanya terlihat baik-baik saja. Kim dan Kanye sudah lama tahun dan mereka sangat bersemangat," lanjutnya.

Sumber lain mengatakan bahwa Kim dan Kanye telah merencanakan kehamilan ini, bahkan pasangan ini menyimpan embrio lain karena mereka selalu mempertimbangkan untuk memiliki anak keempat.

Sebelumnya diketahui, Kim Kardashian tak bisa lagi mengandung anaknya sendiri karena ia mengalami komplikasi saat mengandung dua anaknya North dan Saint West.

Dari kehamilan sebelumnya, Kim Kardashian mengalami preeklampsia, yaitu gangguang kehamilan yang ditandai oleh tekanan darah tinggi dan kendungan protein yang tinggi dalam urine. Kondisi ini nantinya akan bisa membahayakan organ tubuh Kim seperti ginjal, hati dan mata.

Ingin Punya Banyak Anak

Kim Kardashian dan Kanye West punya keinginan besar untuk memliki banyak anak. Seiring dengan keinginannya, pasangan ini juga ingin anak-anaknya tak memiliki selisih usia yang jauh, agar mereka bisa bermain bersama dan menikmati banyak momen sebagai saudara kandung.

Anak keempat Kim dan Kanye yang rencananya akan lahir pada musim semi mendatang pun memiliki jarak usia kurang dari setengah tahun dari Chicago. Kelahiran anak keempatnya yang berjenis kelamin laki-laki ini juga begitu dinanti, mengingat Kim dan Kanye ingin punya dua anak perempuan dan dua anak laki-laki.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian dan Selebriti Hollywood Lain yang Berjodoh Menurut Zodiak
Artikel Selanjutnya
Tampil Stylish, Kim Kardashian Pakai Tas Langka dari Dior