Sukses

Entertainment

Bikin Gemas, Astrid Tiar yang Layani Sesi Curhat Anaknya

Fimela.com, Jakarta Dari pernikahannya dengan seorang dokter spesialis bernama Gerhard Reinaldi Situmorang, Astrid Tiar telah dikaruniai dua anak yaitu Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang (5) dan Isabel Althalya Natiar Situmorang (2).

Memiliki anak perempuan yang salah satunya sudah beranjak besar, Astrid Tiar berusaha memberikan perhatian dan pendidikan yang baik. Salah satunya ketika sang anak, Annabel yang melakukan sesi curhat sebelum tidur.

"Beginilah kebisaan kami sebelum tidur. Anabel bilang, curhat dong Ma, hhehehe. Setiap malam segala cerita di hari itu pasti kita share. Kayak beginilah kira-kira," tutur Astrid Tiar di laman Instagramnya, astridtiar127 baru-baru ini.

Dalam beberapa video yang diunggah, Annabel mengatakan bahwa adiknya, Isabel selalu bertingkah kepadanya. Bahkan Isabel dikatakan pernah menendang kakinya. Sebagai ibu, Astrid Tiar pun memberikan wejangannya.

"Udah lah saling memaafkan, adik kakak itu harus kompak, harus saling sayang, harus saling memaafkan," lanjut Astrid Tiar.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Astrid Tiar (@astridtiar127) on

Tanamkan Nilai Baik

Saat melakukan sesi curhat ini, Astrid Tiar juga menanamkan nilai-nilai kebaikan. Seperti ketika Annabel yang tak sengaja membohongi adiknya yang senang dengan lolipop. Juga ketika Isabel selalu mencari kesalahan sang adik.

"Gak boleh bohong. Kalau mama gak punya lolipop, Annabel gak boleh ngomong kalau mama punya ke Isabel. Gak usah dicari-cari kesalahannya jyga," tandas Astrid Tiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading