Sukses

Entertainment

Cara Rayi RAN Dapatkan Uang Tambahan demi Pinang Istrinya

Fimela.com, Jakarta Rayi RAN menikah dengan Ria Zhafarina Hadju pada 19 Desember 2011. Meski sudah tujuh tahun berlalu, pria dengan nama asli Rayi Putra ini masih ingat betul caranya untuk dapatkan uang tambahan demi menikah dengan istrinya.

Dilansir dari Liputan6.com, Rayi mengaku bahwa dirinya menjual sebagian sepatu sneakers yang dimiliki. Ia pun mengaku miliki lebih dari 100 pasang sneakers sebelum menikah dengan Ria.

"Dulu sebelum menikah punya sepatu paling banyak 150. Tapi karena mau menikah, dan memutuskan pindah ke apartemen sebagian besar dijual atau dikasih. Sebagian besar digunakan untuk biaya menikah," kenang Rayi RAN.

Rayi sendiri mengaku bahwa dia mengoleksi sneakers bukan hanya karena hobi. Dirinya melihat peluang berupa investasi yang hadir sembari memuaskan hasrat untuk membeli sneakers yang keren.

Rayi RAN sendiri mengatakan bahwa jika bisa merawatnya dengan baik, nilai sneakers bisa menjadi lebih tinggi. Apalagi ketika sepatu itu miliki nilai sejarah, kolaborasi dengan selebiriti ternama atau edisi khusus yang terbilang langka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading