Sukses

News & Entertainment

4 Pasangan Duet Keren Masa Kini, Siapa Paling Serasi?

Fimela.com, Jakarta Bernyanyi duet adalah salah satu cara untuk membuat lagu menjadi lebih menarik. Selain menyatukan dua karakter vokal, perspektif lain juga bisa datang dari format melagu berdua.

Interaksi dan chemistry tentunya dibutuhkan untuk memberikan suguhan duet yang padu. Untuk melakukannya kedua penyanyi harus bisa memaksimalkan kemampuan, dan disaat yang sama meredam ego untuk show off.

Lagu-lagu duet juga lebih menarik untuk dinyanyikan oleh para pendengar. Dengan latihan dan chemistry yang pas, mungkin saja coveran kamu bisa menjadi couple goals bagi pasangan lain.

Sebagai inspirasi, berikut pasangan duet yang tak hanya serasi tapi juga berkualitas. Siapa saja mereka?

John Legend - Meghan Trainor

Salah satu tantangan dalam bernyanyi duet adalah sulitnya menyatukan dua karakter vokal yang sangat berbeda. Namun jika bisa menemukan celah, kombinasi tersebut justru jadi sesuatu yang memanjakan telinga.

Seperti halnya John Legend yang punya suara khas ketika berduet dengan Meghan Trainor. Like I'm Gonna Lose You lagi-lagi jadi bukti kehebatan John Legend sebagai penyanyi yang jago berduet.

Daniel Caesar - H.E.R

Kolaborasi menarik lain yang terjadi belum lama ini adalah duet Daniel Caesar dan H.E.R. Kedua solois bersuara emas ini saling menyatu dalam sebuah komposisi manis berjudul Best Part.

Lagu ini turut berjasa melambungkan nama Daniel Caesar sebagai musisi internasional. Siapa yang tak jatuh cinta mendengar dua talenta emas tersebut bersinergi di panggung.

Lady Gaga - Bradley Cooper

Pasangan yang satu ini datang dengan tak terduga. Bradley Cooper dipercaya membawakan soundtrack film A Star Is Born berjudul Shallow. Menariknya ia harus beradu vokal dengan diva pop masa kini, Lady Gaga.

Tak disangka kolaborasi mereka justru membawa sesuatu yang baru dan emosional. Duet mereka juga memenangkan penghargaan sebagai lagu soundtrack terbaik. Salute!

Agnez Mo - Chris Brown

Bakat asal Indonesia ini juga tak kalah mencuri perhatian para penikmat musik. Bagaimana tidak, setelah merilis beberapa single Agnez Mo mendapat kesempatan berduet dengan musisi RnB kenamaan, Chris Brown.

Dalam lagu berjudul Overdose, Agnez Mo dan Chris Brown saling menunjukkan passion mereka dalam bermusik. Seperti saling dekat satu sama lain, chemistry mereka berjalan dengan sangat baik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lagu Lady Gaga dan Bradley Cooper Berjaya Critics' Choice Awards