Sukses

News & Entertainment

Karya Lagu Dipha Barus Berawal dari Kopi

Fimela.com, Jakarta Nama Dipha Barus sudah dikenal masyarakat tanah air berkat dirinya yang piawai dalam bermusik, terlebih lagi dalam hal DJ. Lantas dari mana inspirasi musisi kelahiran 4 Januari 1986 ini?

Ditemui di acara Nescafe Music Drip, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Dipha pun menjelaskan dari mana asal usul inspirasi-nya menciptakan beberapa lagu. Baginya semua berawal dari kopi.

"Semua karya saya sih terimakasih pada kopi. Di studio juga ngopi tapi saya ya membatasi enggak lebih dari 4 gelas sehari," ujar pemilik nama Dipha Kresna Aditya Barus itu.

Dipha Barus mengaku sangat menyukai kopi hitam diantara jenis kopi yang lainnya. Kesukaannya pada kopi pun ternyata sudah ada sejak dirinya masih duduk di bangku SMA.

"Saya sih memang pecinta kopi dari lahir, nggak deh. Semenjak tahu bedanya, capucino itu apa, terus rasa kopi yang fruity gimana, yang manis gimana. SMA kelas 3 lah (mulai benar-benar menyukai kopi)," tutur Dipha Barus.

Diakui pria 33 tahun itu, ada Ritual pagi yang selalu dijalaninya sejak lama, yaitu meminum segelas kopi. Baginya dengan begitu, Dipha merasakan lebih senang dibandingkan tidak meneguk kopi.

"Setiap bangun pagi, dari pagi udah minum kopi sebelum memulai hari. Apa ya, saya ngerasa apa yang saya lakuin double time. Kalau seneng jadi lebih seneng, abis itu aktif jadi lebih aktif. Ya selain energi booster juga moodbooster juga," tutur Dipha Barus.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Lagu yang Enak Didengarkan Saat Pagi Hari
Artikel Selanjutnya
Alasan Ariana Grande Batal Tampil di Grammy Awards 2019