Sukses

News & Entertainment

18 Tahun Menikah, Ini 5 Potret Keluarga Novita Angie

Fimela.com, Jakarta Novita Angie dikenal publik sebagai artis sekaligus pembawa acara. Kisah cinta perempuan kelahiran 30 November 1975 ini dan Sapto Rajasa sempat menarik perhatian publik. Pasalnya perbedaan agama di antara mereka. Akan tetapi pasangan ini memutuskan untuk menikah pada 2001 silam.

Dari pernikahan tersebut, Novita dan Sapto dikaruniai dua buah hati yang bernama Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine Hardi Rajasa. Meskipun sudah 18 tahun menikah, akan tetapi Novita Angie dan Sapto Rajasa tetap terlihat harmonis.

Lantas seperti apa sih potret keromantisan Novita Angie dan Saptop Rajasa? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 dari 6 halaman

Sering Menghabiskan Waktu Bersama

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Novita Angie (@novitaangie) on

Meskipun punya jadwal yang padat, akan tetapi Novita dan Sapto kerap meluangkan waktu untuk kedua buah hatinya. Salah satu contonya adalah ketika mereka menyantap makanan di InterContinental Jakarta.

3 dari 6 halaman

Rayakan Valentine

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Novita Angie (@novitaangie) on

Tidak hanya menghabiskan waktu dengan kedua buah hatinya, Novita dan Sapto juga kerap quality time berdua saja. Salah satunya adalah saat momen Valentine, mereka terlihat melakukan makan malam romantis.

"Hari ini my 2Js pergi field trip, sehari sebelumnya mereka bilang kalo pas Valentine's Day, Mami Papi pergi dinner berdua deh mumpung kita lagi gak ada. Jadilah Mami & Papi Valentine's dinner berduaan. Seneng juga sih karena udah lumayan lama kita gak romantic dinner berduaan kayak gini," tulis Novita sebagai keterangan foto.

4 dari 6 halaman

Ikutan #10yearschallenge

Seakan tidak ingin ketinggalan tren, keluarga Novita dan Sapto juga ikut #10yearschallenge. "Tahun 2009 anaknya dua... Tahun 2019 anaknya tetep dua sesuai anjuran pemerintah untuk ber KB. Cukup ✌ anak!" tulis Novita sebagai keterangan foto.

5 dari 6 halaman

Liburan Bersama

Tak hanya makan malam bersama saja, Novita dan Sapto terkadang juga menghabiskan waktu dengan berlibur. Salah satunya adalah ketika pasangan ini berlibur ke Jepang. "Mr. and Mrs. #WhenInTokyo... Jarang banget bisa punya foto kece berduaan kayak gini," tulisnya.

6 dari 6 halaman

Jadi Inspurasi Banyak Pasangan

 
 
 
View this post on Instagram

My favorite travelling partner 😍 Why is it? . Jadi biasanya sebelum kita berangkat liburan, aku yang kebagian sibuk tentuin destinasi, pesen tiket, cari hotel, urus visa kalo diperlukan dan persiapan buat berangkat liburan yang lainnya. Nah, begitu kita berangkat liburan baru deh suamiku @saptoharyo yang repot. Mulai dari mengisi form imigrasi, cari jalan dan transportasi apa yang akan kita pakai dan packing koper pas kita mau pulang yang biasanya udah tambah penuh karena baju kotor dan barang belanjaan kita. Ini masuk dalam kategori team work dong yah? 😊 . I love you so much, Papi! Thank you for taking me to places in my bucket list. Masih ada 2 lagi niy bucket list aku: naik gondola di Venetia sama ke Vatikan Roma. So, where to next? 😎

A post shared by Novita Angie (@novitaangie) on

Pasangan ini sempat berpacaran selama 5 tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk membina rumah tangga. Wajar jika Novita Angie dan Sapto menjadi panutan banyak orang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Masih ABG, Anak Novita Angie Sudah Diperbolehkan Pacaran
Artikel Selanjutnya
Cara Novita Angie Batasi Anak Main Gadget