Sukses

News & Entertainment

Senangnya Anak Denada, Shakira Aurum Dijenguk Presiden Jokowi

Fimela.com, Jakarta Betapa gembira hati anak Denada, Shakira Aurum ketika Presiden Jokowi menjenguknya di Singapura. Dalam video yang diunggah di akun media sosial Denada, terlihat begitu girangnya Shakira saat berjabat tangan. Ia sampai melompat kegirangan.

"Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah. Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira," tulis Denada di laman Instagramnya, denadaindonesia baru-baru ini.

Kala itu Presiden Jokowi juga memberikan hadiah untuk anak fotografer terkenal Jerry Aurum tersebut. Hadiah tersebut tentu saja membuat Shakira bertambah kebahagiaannya. "Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Shakira selama ini mendapatkan perawatan intensif atas penyakit leukimia yang dideritanya. Oleh Presiden Jokowi, Shakira dijanjikan untuk dibawa ke Istana Presiden di Bogor jika sembuh kelak.

"Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat-lompat kegirangan," ujar Denada.

Doakan Kebahagian

Kepada Presiden RI dan keluarga, Denada juga memberikan doa tulusnya karena kebahagiaan yang telah diberikan mereka kepada Shakira. Ia berharap keluarga Presiden Jokowi mendapatkan limpahan kebahagiaan.

"Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," tandasnya.

;
Loading