Sukses

Entertainment

Pilih Hidup Sehat, Mikha Tambayong Menghindari Rokok

Fimela.com, Jakarta Mikha Tambayong merupakan salah satu selebriti muda yang anti dengan rokok. Hal itu ia lakukan demi menjaga kesehatan tubuhnya, termasuk jantung. Sebagai duta Yayasan Jantung Indonesia, Mikha memang sangat menyadari bahwa asap rokok merupakan salah satu penyebab terjadinya penyakit jantung.

"Aku memang nggak merokok dari dulu karena memang terganggu sekali sih sama asap rokok, jadi kalau bisa sebisa mungkin menghindari asap rokok, karena itu mempengaruhi banget dan itu salah satu faktor terbesar untuk penyakit jantung adalah rokok," tutur Mikha Tambayong saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Saking tidak sukanya, perempuan kelahiran Jakarta 15 September 1994 itu selalu meminta agar setiap orang yang berada di sampingnya tidak mengonsumsi rokok. "Sering (menegur jika ada yang merokok), kalau itu sering dan aku orangnya nggak malu-malu, aku langsung bilang 'eh nggak kuat nih dengan asap rokok' gitu," katanya.

Menegur orang merokok bahkan sudah dilakukan sejak lama, hal itu dikarenakan Mikha Tambayong sempat memiliki masalah dengan kesehatannya, terutama paru-parunya.

"Dari dulu gitu, karena memang kebetulan aku dulu pernah bermasalah dengan paru-paru juga, jadi memang sangat terganggu sama yang namanya asap rokok," tegas Mikha Tambayong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading