Sukses

News & Entertainment

Jadi Artis Itu Penuh Perjuangan, Berikut Alasan Anjasmara

Fimela.com, Jakarta Ketika melihat para artis yang berada di depan kamera, orang banyak selalu merasa terkesiap. Mereka menganggap bahwa kehidupan artis dengan berbagai kemewahannya adalah satu hal yang mudah. Padahal menurut Anjasmara tak seperti itu.

"Siapa bilang jadi actor atau artis itu adalah sebuah pekerjaan mudah," tutur Anjasmara di laman Instagramnya, anjasmara baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan, karena apa yang disampaikan oleh Anjasmara ini berdasarkan pada pengalamannya selama menjalani karir keartisan. Beberapa alasan adalah seorang artis harus selalu siap dalam setiap keadaan.

"We must ready standby for the whole day, We must cheer up even though our emotion in turbulence time, We must flexible in any kind of condition," lanjut Anjasmara.

Dan satu hal yang menjadi hal biasa bagi seorang artis adalah menyempatkan tidur di manapun, ketika ada waktu luang. Hal ini memiliki manfaat untuk mengembalikan mood dan energi. "Sleep any where to charge our mood and energy," papar Anjasmara.

Tunjukkan Bukti

Sebagai bukti, Anjasmara yang terlibat satu proyek bersama Rezky Adhitya pun memberikan contoh nyata bagaimana seorang artis ketika berada di belakang layar. Pada dasarnya mereka adalah manusia biasa.

"And iam very proud of my bro @thereal_rezkyadhitya. He can be the one with all of those condition. Please slide your screen for the evidence of being an actor/artist," tandas Anjasmara.

;
Loading