Sukses

News & Entertainment

Jadi Desainer, Ayu Azhari Bangga Anaknya Tampil di IFW 2019

Fimela.com, Jakarta Betapa bahagia hati seorang ibu ketika mendapati anaknya mampu berkarya dan berkegiatan positif. Demikian pula denganĀ Ayu Azhari yang mengaku bangga ketika anaknya, Sulaiman Atiq yang menekuni karir sebagai seorang desainer bisa tampil di gelaran bergengsi Indonesia Fashion Week 2019.

Sulaiman adalah anak Ayu dari pernikahannya dengan Teemu Yusuf Ibrahim. "Mamanya pasti bangga ya. Dia memang beda dari saudara yang lain, otaknya bisnis juga seniman dan senang desain," ujar Ayu Azhari di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019).

Ayu menambahkan jika anaknya mulai serius menekuni karir sebagai desainer semenjak setahun terakhir. Sulaiman pun mengamini pernyataan Ayu dan mengatakan bahwa dirinya memilih batik sebagai kain tradisional Indonesia yang sekaligus telah mejadi warisan budaya dunia.

Samasana merupakan tajuk yang dibawa oleh Sulaiman. Dia sendiri memilih batik Solo sebagai dasar desainnya. Alasan mengapa dirinya memilih batik karena kain ini memiliki keunikan yang tak bisa ditemukan di belahan dunia manapun. Ia juga berencana memasarkan karyanya ke Eropa.

"Karena saya sering ke luar negeri. Saya lihat bahan-bahan kain lainnya. Dan batik itu unik, tak ada lagi di dunia ini selain Indonesia. Saya cinta batik, dan ini sebuah kebanggaan banget ya," tutur Sulaiman Atiq.

Dukungan Ibu

Ketika sang anak sudah menemukan karier yang didasari kesenangannya, Ayu Azhari pun harus mendukungnya sekuat tenaga. Hal itu dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sebagai orangtua. Ia berharap suatu saat nanti Sulaiman Atiq bisa membawa namanya ke ranah dunia.

"Buat saya yang penting dia bisa lakukan sesuatu yang dia senang. Insyaallah sebagai orangtua pastinya kita dukung terus," tandas Ayu Azhari.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Pesona Anak Ayu Azhari, Isabel yang Cantik Menawan
Artikel Selanjutnya
Potret Isabel, Si Cantik Anak Ayu Azhari dan Vokalis Band White Lion