Sukses

Entertainment

Penampilan Pertama Park Hae Jin di Drama Secret, Ganteng Maksimal

Fimela.com, Jakarta Drama terbaru yang dari Park Hae Jin, Secret membagi foto-foto awal Park Hae Jin sebagai Kang San Hyuk. Seperti biasa, Park Hae Jin terlihat tampan maksimal. Park Hae Jin juga tampak ramah tamah sebagai pemeran utama.

Dikutip dari Soompi, drama Secret akan menceritakan kisah orang-orang dengan hasrat yang berkumpul untuk menyembuhkan hati mereka yang telah rusak karena ingatan yang tidak bahagia dan menemukan makna sebenarnya dari kebahagiaan. Drama ini diharapkan menjadi sumber penyembuhan bagi pemirsa karena menceritakan kisah emosional dan manusiawi.

 

 

Park Hae Jin akan memainkan peran Kang San Hyuk, seorang anggota tim penyelamat khusus 119 [nomor telepon darurat Korea]. Dia tampaknya menjadi pria yang sempurna dengan ketampanan, naluri yang hebat, dan pikiran yang tajam, tetapi dia juga menjalani kehidupan yang kehilangan ingatan masa kecilnya.

Aktor ini dikatakan telah mulai syuting pada 8 Maret dan ia melakukan adegannya sebagai bintang di dunia investasi dengan mudah. Gambar-gambar baru menunjukkan bagaimana ia dengan sempurna menggambarkan Kang San Hyuk, seorang pria yang tidak pernah kehilangan dan dipenuhi dengan kepercayaan diri.

 

Dia diatur untuk menjalani transformasi dalam drama saat dia menjadi petugas pemadam kebakaran yang menempatkan menyelamatkan orang lain di atas segalanya. Pesona kontras yang ia perlihatkan sebagai pengusaha yang dingin dan anggota tim penyelamat khusus yang penuh perhatian siap memikat penonton.

Syuting untuk Drama Secret saat ini sedang berlangsung. Park Hae Jin akan bekerja sama dengan Jo Bo Ah dalam peran utama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading