Sukses

Entertainment

Hamil Anak Kedua, Tya Ariestya Doyan Jalan-jalan

Fimela.com, Jakarta Saat ini Tya Ariestya tengah hamil anak kedua dari hasil pernikahannya dengan Muhammad Irfan Ratinggang. Perempuan kelahiran 30 Maret 1986 ini pun merasakan ada perbedaan di kehamilan kali ini.

Ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Tya pun menjelaskan perbedaannya. Satu diantaranya, ia mengaku lebih senang jalan-jalan untuk quality time bersama keluarga kecilnya di kehamilan keduanya ini.

"Hamil ini aku lebih suka jalan-jalan bawa anak suami, keponakan juga quality time, bersama pokoknya," kata Tya Ariestya saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Tya mengatakan sering kali jalan-jalan, lantaran dirinya ingin memberikan ruang kedekatan pada anak pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang dengan sang suami.

"Karena aku sering ngajak anak pertama, aku main karena nanti perhatian aku setelah lahirin lebih tertuju ke baby aku. Sekarang aku kaya bikin kedekatan antara anak dan ayah biasanya kan aku ke aku. Sekarang udah mulai tidurin harus ayahnya, ngasih susu ayahnya. Sudah nyuapin, sebelumnya nggak bisa," tuturnya.

Usia kandungan sudah memasuki trimester ketiga, mantan atlet taekwondo itu pun mengaku mulai susah bernapas. Sehingga, ia selalu menggunakan kursi roda saat tengah jalan-jalan bersama keluarga kecilnya.

"Jalan udah susah nafas udah ngap-ngapan, udah tinggal nunggu hari tapi alhamdulilah masih dikasih kesehatan paling jalan itu, lebih banyak stand by kursi roda karena memang kalau disuruh stay dirumah bed rest lagi ini masih ada kerjaan yang harus aku selesaikan," ujar Tya Ariestya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading