Sukses

News & Entertainment

Selain Lee Min Ho, Ji Chang Wook juga Akan Selesaikan Wajib Militernya

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho, salah satu aktor terkenal asal Korea Selatan ini akhirnya telah menyelesaikan wajib militernya pada 25 April 2019. Selain Lee Min Ho, aktor favorit Ji Chang Wook pun akan segera menyelesaikan wajib militernya pada 27 April 2019.

Kepulangan Lee Min Ho telah menjadi penantian panjang bagi para penggemarnya. Sambutan hangat mulai dari kiriman bunga, ucapan selamat untuk sang aktor pun membanjirinya, yang mana hadiah-hadiah tersebut diunggahnya dalam sebuah foto di media sosial. "Terima kasih," tulis Lee Min Ho diakun resminya @actorleeminho.

Sebelumnya para penggemar juga membanjiri Pusat Kesejahteraan Sosial Suseo di hari terakhir Lee Min Ho bertugas. Melansir laman Soompi, di sana para penggemar menunggu kehadiran Lee Min Ho untuk mendapatkan tanda tangan, juga memberikan balon untuk menyambutnya.

Seiring dengan kepulangannya, Lee Min Ho belum mengumumkan apa yang akan dia lakukan setelah menyelesaikan wajib militer. Meski begitu, kabarnya kini ia masih meninjau tawaran proyek yang datang padanya. "Dia sedang meninjau beberapa proyek berbeda," ujar agensi Lee Min Ho MYM Entertaiment.

2 dari 2 halaman

Ji Chang Wook

Selain Lee Min Ho, aktor Ji Chang Wook juga akan menyelesaikan wajib militernya Sabtu (27/4/2019) mendatang. Seiring dengan kepulangannya, Ji Chang Wook dikabarkan akan segera membintangi beberapa judul serial drama seperti 'City of Stars' dan 'Please Melt Me'.

Kabar tersebut pun seolah jadi angin segar bagi para penggemar yang begitu merindukan penampilannya. "2 more days before Ji Chang Wook gets discharged from the military 😭💕 I can’t wait for your next project!" tulis akun @iconickdramas.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Wamil, Lee Min Ho Kebanjiran Ucapan Selamat Datang Kembali
Artikel Selanjutnya
Ini yang Akan Dilakukan Ji Chang Wook Usai Jalani Wajib Militer