Sukses

News & Entertainment

Lee Kwang Soo Bicara Soal Rencana Pernikahan dengan Lee Sun Bin

Fimela.com, Jakarta Setelah terbuka soal hubunngan kasihnya dengan Lee Sun Bin, Lee Kwang Soo pun kini tak sungkan untuk bicara soal pernikahan. Dalam sebuah kesempatan Kwang Soo mengungkap soal rencana masa depan hubungannya dengan sang kekasih.

Bagi Lee kwang Soo ppernikahan sendiri masih terasa asing baginya. Bukan tanpa alasan, hal itu rupanya terjadi karena orang-orang di sekitar Kwang Soo belum banyak yang menikah.

"Sebenarnya, (pernikahan) itu masih takk terasa nyata. Tidak banyak orang di sekitar saya yang menikah. Saya pikir bagi seorang dewasa, saya belum cukup dewasa untuk berpikir soal pernikahan," katanya seperti dikutip dari laman Soompi.

Di luar urusan pernikahan, sebagai seorang selebriti, Lee Kwang Soo pun merasakan tekanan dalam menjalani hubungannya dengan Lee Sun Bin. Diakuinya, hal itu sangat terasa saat ia dan sang kekasih mengumumkan hubungannya ke publik.

Perjalanan Cinta

Sebagai salah satu selebriti idola, adalah lumrah jika Kwang Soo merasakan adanya tekanan saat menjalin sebuah hubungan cinta. Hal itu pun diakuinya telah menjadi beban tersendiri baginya.

"Sebelum kami mengumumkan ke publik, kami bisa bertemu dengan nyaman di luar, tetapi setelah berita (pacaran) itu menyebar, itu menjadi beban. Itulah yang paling (terasa) perubahannya," tutur Lee Kwang Soo.

Tak Ingin Bohong

Mengungkapkan hubungan cinta ke publik merupakan sebuah langkah besar bagi seorang selebriti, mengingat para penggemar kerap menunjukkan reaksi negatif saat idolanya memiliki kekasih.

Meski ada risiko tersebut, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin tak ingin mengurungkan niat mereka untuk memublikasikan hubungannya. Tak lain karena pasangan ini tak ingin menjalani dengan cara yang salah.

"Daripada (harus membuat) alasan khusus, saya hanya tak ingin berbohong. (Lee Sun Bin) juga merasakan hal yang sama," tukas Kwang Soo.

Beruntungnya keputusan mereka untuk go publikk bukanlah langkah yang salah, karena setelah mengumumkannya pasangan ini justru mendapat banyak dukungan dari penggemar.

Loading