Sukses

Entertainment

Jelang Nikah, Ammar Zoni dan Irish Bella Sepakat Tak Berkomunikasi

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni dan Irish Bella akan segera melangsungkan pernikahan. Sebelum menuju hari bahagianya tersebut, mereka terlebih dahulu menggelar pengajian pada Kamis (25/4/2019). Ternyata Momen yang juga dijadikan sebagai ajang meminta restu pada orangtua itu pun menjadi hari terakhir keduanya berpapasan muka dan berkomunikasi.

Menurut Ammar Zoni, selepas acara pengajian yang digelar di rumah Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat itu, ia dan sang calon istri memutuskan untuk tidak berkomunikasi baik bertemu ataupun melalui sambungan telepon.

"Ini (momen pengajian) terkahir kita ketemu. Kita ketemu lagi nanti, Insya Allah di akad," ujar Ammar Zoni.

"Dan kita sepakat untuk tidak memegang handphone, jadi tidak ada berhubungan dan kita juga tidak berhubungan dengan dunia luar juga. Jadi nggak ngecek instagram dan lain-lain," sambungnya kemudian.

Menurut mantan kekasih Ranty Maria itu, keputusan mereka tersebut tak lain dalam rangka menenangkan diri sebelum melenggang ke pelaminan. "Jadi kita memang benar-benar fokus menikmati masa-masa kita sebelum nikah," tutur Ammar.

Disamping itu, menurut pemain sinetron Cinta Suci tersebut, 'pingitan' dengan cara yang tak biasa itu juga dilakukan untuk menghindari perbedaan pendapat yang kerap terjadi pada pasangan yang akan menikah.

Ammar Zoni berharap, saat hari pernikahannya nanti sekaligus menjadi momen melepas rindu dalam status yang sudah sah dimata hukum dan agama.

"Karena yang tadi saya bilang, semakin deg-degan, jadi sengaja kami sepakat untuk begitu karena ingin merasakan itu," pungkas Ammar Zoni.

Ammar Zoni dan Irish Bella akan melangsungkan pernikahan berkonsep outdoor di Pine Hill, kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat. Mereka akan mengikat janji suci pernikahan pada Minggu (28/4/2019).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading