Sukses

Entertainment

Rahasia Olivia Jensen Sukses Turunkan Berat Badan dalam Waktu Singkat

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti bentuk tubuh yang ideal. Tak jarang, untuk mendapatkannya perlu melakukan beberapa pengorbanan yang terbilang tak mudah. Hal itu pula yang dirasakan Olivia Jensen.

Tak banyak diketahui publik jika perempuan 26 tahun itu sempat mengalami bobot tubuh yang berlebihan. Hal tersebut diakuinya terjadi lantaran kurangnya aktivitas pasca melahirkan pada 2017.

Sejak menikah dengan Arief Purnama pada 2014, Olive, sapaan akrabnya memang memilih untuk mengurangi aktifitasnya di dunia entertainment. Hal itu pun membuat bobot tubuhnya sempat menyentuh angka 60kg.

"Orang mungkin bisa bilang nggak pernah lihat aku gendut ya, dari dulu kan kurus. Jadi sebenarnya aku waktu kemarin nggak aktivitas, terus nggak ngapa-ngapain, aku naik 10kg, jadi sempat 60kg. Tapi sekarang berat aku 48kg, jadi aku turun 12kg," ucap Olivia Jensen di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, pemain film Bukan Cinta Biasa itu pun menuturkan, untuk mengembalikan bobot tubuhnya ke berat ideal, dirinya memerlukan waktu sekitar tiga bulan. "Wah usahanya lumayan loh, lumayan banget. Jadi aku turun 12kg dalam waktu kurang lebih tiga bulan," paparnya.

Lantas apa cara yang ditempuh Olivia Jensen untuk mengembalikan berat badannya? Terkait hal tersebut, perempuan kelahiran Denmark itu pun memberikan bocoran. Bukan olahraga ekstrem atau diet yang super ketat, menurut Olive, dirinya hanya perlu menjaga komitmen untuk melakukan hal-hal positif dalam kesehariannya.

"Usahanya dibilang susah, nggak susah banget, dibilang gampang juga nggak gampang. Sebenarnya itu komitmen sih. Sebenarnya cuma olahraga dan makan sehat aja," pungkas Olivia Jensen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Olivia Jansen adalah salah satu aktris blasteran yang memerankan berbagai film, sinetron dan model video klip.

    Olivia Jensen

Loading