Sukses

News & Entertainment

Ketika Gisella Anastasia Geram atas Kabar Hamil dengan Wijin

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia masih menjadi tokoh yang dimusuhi netizen setelah perceraiannya dengan Gading Marten. Apalagi ketika dirinya belakangan ini rajin menggandeng kekasihnya, Wijaya Saputra atau akrab disebut Wijin.

Seperti baru-baru ini kala dirinya ditudingtengah berbadan dua. Anggapan ini beredar setelah didalam video kebersamaannya dengan Wijin, Gisel tampak lebih berisi, terutama di bagian perut.

Dengan anggapan yang menyudutkan dirinya, Gisel sangat geram. Dalam klarifikasi yang ditayangkan di kanal Youtube Trans TV, Gisel mengaku lelah untuk menjelaskan apapun yang dituduhkan leh netizen.

"Capek ngejelasinnya," tegas Gisella Anastasia di dalam video wawancara tersebut.

Giisel bahkan berseloroh supaya publik bisa membuktikan kebenaran kabar kehamilan tersebut. "Ya lihat saja ntar, lahir atau nggak," ujar Gisella Anastasia.

Gisel mengatakan bahwa hal itu karena efek baju yang dikenakannya. "Saya pusing, kalau ngomentari oon juga saya kalau jawab. Itu kan baju aja, lagian orang gimana sih," tandas Gisella Anastasia.

2 dari 3 halaman

Reaksi Wijin

Ketika itu, Gisella Anastasia yang diwawancara bersama WIjin sempat membuat kaget sang kekasih. Wijin tak menyangka bahwa kabar mengenai Gisel bisa sampai begitu. ia pun mengajak Gisel untuk olahraga lagi.

"Eh jujur baru tahu loh," ucap wijin. "Berarti itu gendut banget yah?" sambung Gisel. "Olahraga lagi....olahraga lagi," kata Wijin.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Diantar Ruben Onsu, Sarwendah Terbang ke Singapura Demi Proses Persalinan
Artikel Selanjutnya
5 Makanan Buka Puasa Ini bisa Dimakan dalam Porsi Besar Tanpa Membuatmu Kegemukan