Sukses

News & Entertainment

Anak Sempat Alergi, Begini Reaksi Tasya Kamila

Fimela.com, Jakarta Putra pertama pasangan selebriti Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, Arrasya Wardhana Bachtiar masih berumur tujuh hari. Namun sang anak sempat membuat kedua orangtuanya panik, lantaran mengalami alergi.

Ditemui di kawasan Cinere, Depok, pada Minggu (19/5/2019), Tasya Kamila mengaku buah hatinya terkena alergi, karena makanan yang ia konsumsi sebelumnya.

"Babynya alergi, memang biasa bayi baru lahir, kemarin alergi marena makanan yang aku makan," ujar pelantun Libur Telah Tiba itu.

Mengetahui sang buah hati yang mudah alergi, akhirnya Tasya Kamila mengaku akan lebih selektif lagi untuk mengonsumsi makanan yang akan dia makan.

"Aku stop makan seafood, kacang, telor, dan susu, dan sekarang sudah nggak alergi lagi. Nanti aku cobain makanan tadi, kalau dia nggak alergi berarti penyesuaian," tambah Tasya Kamila.

Lebih lanjut, Tasya mengatakan bahwa hal tersebut biasa terjadi pada bayi yang baru lahir. Namun, ia memastikan bahwa hal itu tidak memengaruhi kesehatan sang bayi.

"Itu terjadinya di rumah sakit, kata dokter itu biasa untuk bayi baru lahir. Ada aja alergi atau sensitif sama sesuatu. Alhamdulilah baik-baik aja," ungkap Tasya.

Kendati demikian, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tak ingin terlalu memikirkan hal tersebut. Pasalnya, ia dan suami memang tak memiliki riwayat alergi karena sesuatu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tasya Kamila Lahiran Ditemani Suami, Sederet Artis Ini Juga
Artikel Selanjutnya
Pilihan Botol Susu dan Dot Halal di Indonesia