Sukses

News & Entertainment

Ketika Luna Maya Makan-Makan Bersama Anak Presiden

ringkasan

  • Luna Maya memiliki pergaulan yang sangat luas
  • Luna Maya juga berteman dengan Kahiyang Ayu, anak Presiden Jokowi

Fimela.com, Jakarta Luna Maya memang dikenal sebagai selebritis yang memiliki banyak teman. Ia merupakan sosok yang sangat supel dalam bergaul sehingga teman-temannya pun tak hanya dari kalangan pelaku industri entertainment.

Seperti terlihat di salah satu unggahan di media sosial di mana Luna terlihat tengah berkumppul bersama beberapa orang temannya. Salah satunya adalah anak kedua dari Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

Bahkan, seperti menampakkan kedekatan keduanya, Luna dan Kahiyang memilih duduk berdampingan. Keduanya juga tak malu kala kamera menyorot ke muka mereka yang akhirnya menampakkan senyum manis.

"Nah kan penting loh ini, lihat tuh," ucap seorang teman sambil mengarahkan kamera ke arah Kahiyang. "Yang ini apalagi," lantas menyorot Luna. Keduanya lantas tampak mendekatkan diri satu sama lain di video yang diunggah di laman Instagram lunamaya.story baru-baru ini.

Sepertinya Luna Maya, Kahiyang Ayu, dan lainnya baru saja menyantap hidangan yang ada di meja makan sebuah restoran. Tampak meja makan tersebut penuh dengan beberapa piring, mangkok, dan juga peralatan makan yang belum dirapikan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya.story) on

Komentar Netizen

Kebanyakan netizen memberikan pujian kepada Luna Maya yang memiliki pergaulan begitu luas. Sebagian lagi menyatakan bahwa baik Luna maupun Kahiyang merupakan sama-sama perempuan yang baik dan rendah hati.

"Mba @ayanggkahiyang dan @lunamaya dua wanita yang sama-sama cantik dan rendah hati," tandas akun bernama okaone999.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading