Sukses

News & Entertainment

Ikuti Ibunda Jadi Penyanyi, Aaliyah Massaid Tak Terbebani

Fimela.com, Jakarta Darah musik Reza Artamevia menurun kepada buah hatinya, Aaliyah Massaid. Aaliyah tengah brsiap merilis single pada akhir Ramadan ini.

Mengikuti jejak sang ibu menjadi penyanyi, Aaliyah mengaku tak terbebani akan hal itu. Justru perempuan yang tengah dekat dengan Dul Jaelani itu termotivasi bisa seperti ibundanya.

"Termotivasi dong, masa terbebani menjadi seorang anak Reza Artamevia terbebani, alhamdulillah dong harusnya," tutur Aaliyah Massaid saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Lebih lanjut, Aaliyah Massaid mengatakan bahwa dirinya akan membuktikan bisa jadi yang terbaik, bukan justru jadi down karena ibundanya yang sudah sangat terkenal.

"Ya di situ, jadi saat membuktikan bukan jadi ngedown. Sebenarnya orang punya karakter masing-masing ya mamah ku akan jadi mamah ku dan aku akan menjadi aku, jadi nggak bisa orang mau bilang kaya harus bersaing dengan mamah ku," tuturnya.

Aaliyah Massaid juga mengatakan, bahwa ibundanya sudah siap sedia menjadi mentor untuknya. Dukungan sang ibu akan jadi semangat baginya lebih fokus lagi.

Nasihat sang ibu

Layaknya seorang ibu, Reza Artamevia kerap kali memberikan nasihat untuk Aaliyah. Satu di antaranya, agar Aaliyah Massaid tidak sombong jika sudah mendapatkan apa yang ia mau.

"Apapun yang terjadi di kedepannya kita tetep jadi orang yang humble, tidak meremehkan orang lain dan tetap solat udah itu ajah sih, itu ajah pesan mama," katanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Totalitas Aaliyah Massaid Manggung di ON OFF FESTIVAL
Artikel Selanjutnya
Alasan Dul Jaelani Tak Hadir Saat Aaliyah Massaid Kibarkan Bendera di Dalam Air