Sukses

Entertainment

Lolos ke Senayan, Krisdayanti takkan Mundur dari Dunia Hiburan

ringkasan

  • Krisdayanti lolos ke Senayan sebagai anggota legislatif
  • Krisdayanti tetap akan menjadi penyanyi
  • Nmun, Krisdayanti memberi syarat khusus jika nantinya dapat job

Fimela.com, Jakarta Nama Krisdayanti akhirnya lolos ke Senayan setelah memperoleh lebih dari 130 suara. Nantinya, perempuan yang kerap kali dipanggil KD itu akan maju sebagai anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Lolos ke Senayan, Krisdayanti mengaku takkan meninggalkan pekerjaan yang sudah membesarkan namanya, yaitu dunia hiburan. Pasalnya Krisdayanti sadar karena dari situ ia bisa dikenal publik.

"Kalau bicara mundur pastinya terkesan egois karena banyak pihak yang sudah mengantarkan saya sampai sini. Di belakang layar ada tim yang sudah bantu saya sampai sekarang bisa dibilang eksis di bidang nyanyi sudah lama sekali hampir 27 tahun," ujarnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, mantan istri Anang Hermansyah itu mengaku akan tetap menerima Job nyanyi lagi. Namun tak sembarangan karena ia juga memiliki syarat seperti waktunya tepat dan tidak mengganggu pekerjaannya sebagai wakil rakyat.

"Jadi kalau sekarang prioritasnya, keluarga utama, wakil rakyat, lalu kemudian kalau ada tawarn nyanyi yang bisa disesuaikan waktunya yaaa mudah-mudahan," jelas Krisdayanti.

Persiapan

Menjadi wakil rakyat, pelantun Menghitung Hari itu mengatakan bahwa dirinya tengah menyiapkan mental. Agar kedepannya bisa memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat.

"Persiapannya mental ya. Saya selalu tanya dalam diri saya sebagai wakil rakyat berharap bisa benar-benar memberikan ide dan juga menyuarakan apa yang sudah dititipkan konstitusi di daerah itu pasti nomor satu," katanya.

Tak hanya itu saja, Krisdayanti juga mengatakan akan banyak belajar mengenai ilmu politik pada orang lain. "Saya sekarang masih meraba bagaimana pola pekerjaannya tapi saya banyak teman dan relasi yang bisa memberikan bimbingan saya walaupun ada beberapa teman yang saya pikir bisa kerja bareng ternyata enggak lolos dapat kursi, saya tetap bisa menimba ilmu dari mereka," tegasnya.

Sandang Status Pejabat

Akan resmi Menyandang status pejabat tanah air, Krisdayanti mengaku tak takut akan hal itu. Karena sejak dulu, dirinya sudah mendapatkan julukan penyanyi. Yang bisa dikatakan, sama-sama melayani masyarakat Indonesia.

"Saya daridulu kerja punya keuntungan julukan sebagai penyanyi. Kalau jadi wakil rakyat sama saja ya dimana-mana sama aja saya melayani. Kalau biasanya di atas panggung saya melayani dengan penghiburan yang baik, sekarang sebagai wakil rakyar tahu amanahnya, tahu bagaimana mempresentasikan hal hal baik untuk diperjuangkan bersama," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading