Sukses

Entertainment

Akhirnya Jenna Dewan Tunjukkan Kemesraannya dengan Steve Kazee

ringkasan

  • Jenna Dewan telah bahagia dengan kekasih barunya, Steve Kazee.
  • Jenna Dewan mulai menyukai apa yang disukai Steve Kazee.
  • Kehadiran Steve Kazee seolah telah menjadi obat untuk Jenna Dewan pasca bercerai dengan Channing Tatum.

Fimela.com, Jakarta Sama seperti mantan suaminya, Channing Tatum yang kini telah bahagia dengan Jessie J, Jenna Dewan juga merasakan hal yang sama dengan kekasih barunya, Steve Kazee. Pasangan yang menjalin cinta sejak 2018 ini terlihat mesra menyaksikan pertandingan WWE Monday Night Raw (17/6/2019).

Lewat unggahan fotonya bersama Steve serta pegulat Becky Lynch, Jenna menyebut bahwa ini adalah kali pertamanya menyaksikan pertandingan gulat. Ya, sebelumnya Jenna pernah mengatakan bahwa sang kekasih adalah seorang penggemar gulat, dan kali ini ia dibawa untuk ikut menikmati hal baru yang belum pernah lakukan.

Melansir laman E!News, seorang sumber dekat pasangan ini mengatakan jika Jenna dan Steve kini tengah dimabuk cinta. Selama delapan bulan menjalin hubungan, keduanya pun jarang terlibat dalam drama pertengkaran.

"Jenna dan Steve tergila-gila dengan satu sama lain dan (mereka) memiliki hubungan yang hebat. Dia (Steve) sangat dewasa dan tidak ada drama. (Hubungan) itu berjalan mudah dan nyaman," katanya soal hubungan Jenna Dewan dan Steve Kazee.

Kebahagiaan Jenna Dewan

Setelah bertemu dan menjalani hubungan dengan Steve Kazee, Jenna dilaporkan merasa beruntung dan sangat percaya diri dengan hubungan yang ia miliki. Hubungan yang dijalani pun tak main-main, dan mereka menjalaninya dengan serius.

"Dia baik, pria yang baik hati dan Jenna merasa sangat beruntung telah menemukannya. Dia (Jenna) merasa sangat percaya diri dan (merasa) aman bersamanya. Dia (Steve) membuatnya merasa penting di dunia dan tak pernah ada keraguan. Mereka sangat cinta dan serius," tukas sumber tadi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading