Sukses

Entertainment

Reaksi Channing Tatum pada Foto Seksi Jenna Dewan

Fimela.com, Jakarta Perceraian dengan Channing Tatum nyatanya tak membuat Jenna Dewan terpuruk. Aktris berusia 37 tahun itu sudah terlihat menjalani aktivitasnya seperti semula dan kembali aktif lagi di media sosial.

Baru-baru ini, Jenna mengunggah potret yang memperlihatkan senyum bahagianya. Hal itu pun mengundang reaksi dari Chaning yang turut menyukai foto Jenna menggunakan lingerie di atas ranjang.

Berpose candid di atas ranjang, Jenna memang tampak cantik meski muncul dengan wajah polos tanpa makeup. Jenna dengan bangga memperlihatkan abs seksi dari balik lingerie dan outer putih yang dikenakannya.

Nggak cuma itu saja, Jenna juga terlihat tertawa lebar seakan sedang begitu bahagia. Tak heran jika postingan ini langsung mencuri perhatian Channing hingga membuatnya memilih untuk meninggalkan jejak like di foto mantan istrinya.

Sebagaimana diketahui, Channing Tatum dan Jenna Dewan mengumumkan perpisahan mereka di Instagram pada 3 April 2018 lalu. Keduanya memutuskan berpisah, setelah hampir sembilan tahun berumah tangga dan telah dikaruniai anak.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading