Sukses

Entertainment

Jenna Dewan Cemburui Sikap Channing Tatum yang Genit dan Gemar Mabuk?

Fimela.com, Jakarta Keputusan Channing Tatum dan Jenna Dewan memang sukses membuat banyak orang kaget. Pasalnya, pasangan yang telah menikah selama hampir 9 tahun ini selalu tampak romantis dan tak pernah menunjukkan konflik.

Berbagai spekulasi pun bermunculan tentang penyebab perceraian Channing dan Jenna. Seperti diberitakan sebelumnya, mereka dikabarkan berpisah karena tekanan pekerjaan di Hollywood, yang berimbas pada minimnya komunikasi sebagai suami istri.

Kini, rumor baru mencuat. Channing dan Jenna disebut-sebut bercerai lantaran kecemburuan Jenna terhadap sikap genit Channing. Tak hanya itu, Jenna juga dikabarkan sudah tak tahan lagi dengan kegemaran mabuk dari pemain film Magic Mike tersebut.

"Channing genit dan Jenna sulit mengatasinya. Channing adalah sosok yang menyenangkan, pintar dan sangat berkarisma di lokasi syuting, itulah kenapa dia berbicara manis pada lawan mainnya atau asisten produksi. Dia baik pada semua orang," ujar sumber pada Hollywood Life.

"Pria yang menawan di lokasi syuting adalah yang Jenna Dewan pertama kali jatuh cinta, dan kemudian menjadi sulit baginya setiap kali dia (Channing Tatum) memproduksi film, yang menghabiskan banyak waktu. Semua orang di set menyukai Channing dan dia sering dikelilingi oleh wanita cantik di tempat kerja," sambung sumber yang sama.

Ketakutan Jenna Dewan

Kesuksesan sudah semestinya dinikmati bersama oleh setiap pasangan. Namun, hal sebaliknya justru terjadi pada Jenna yang merasa takut akan kesuksesan sang suami, yang dinilai akan berimbas pada anaknya.

"Kariernya (Channing Tatum) yang sukses membuat sesuatu yang sulit untuk mereka memiliki hubungan yang sehat. Dia pergi setiap waktu dan Jenna selalu cemas dengan sesuatu yang mungkin terjadi di lokasi syuting, ketika dia diam di rumah untuk membesarkan anak mereka," ungkap sumber.

Bantahan Jenna Dewan

Pihak Jenna Dewan membantah tegas rumor yang menyebutkan, jika pernikahan sang aktris berakhir karena kegemaran Channing Tatum mabuk. Namun, pihak Jenna tetap tak ingin berkomentar lebih jauh tentang perceraian.

"Senang menjelaskan bahwa tidak ada satu pun dari rumor ini yang benar. Alasan pernyataan kami sangat positif karena itulah realitanya," ujar perwakilan Jenna Dewan menanggapi rumor penyebab perceraian dengan Channing Tatum, dikutip Daily Mail. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading