Sukses

News & Entertainment

Kisah Kim Soo Hyun dan Rencananya Usai Jalani Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun baru saja menyelesaikan masa wajib militernya pada 1 Juli 2019. Kepulangannya pun disambut hangat oleh para penggemar dan wartawan yang menantinya di depan Imjingak Peace Bell di Paju.

"Terima kasih telah datang sejauh ini untuk menemui saya. Terima kasih banyak telah menunggu saya," katanya saat menyapa para penggemar, dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut ia menyampaikan dirinya sempat merasa khawatir masuk majib militer diusia ampir 30 tahun dan mengira kondisi fisiknya tak akan mumpuni untuk menjalani tugas sebagai tentara.

"Saya awalnya khawatir karena saya bergabung menjadi tentara pada usia yang sedikit lebih tua daripada yang lain. Tapi saya pikir saya benar- benar membuat keputusan yang tepat untuk bergabung dengan Pasukan Pengintaian pertama," tuturnya.

Ya, masuk dalam jajaran Pasukan Pengintai, Kim Soo Hyun mengaku dirinya telah bekerja keras dan melakukan yang terbaik, bahkan kerja kerasnya itu membuatnya dianugerahi sebagai 'Prajurit Kelas Khusus'.

“Saat saya masih di militer, saya berlatih keras seperti prajurit lainnya, dan saya bahkan dianugerahi gelar 'Prajurit Kelas Khusus.' Saya bekerja keras dan melakukan yang terbaik " ujar Kim Soo Hyun.

Belum Ada Proyek

Terkait rencananya setelah wajib militer, Kim Soo Hyun menyebut dirinya belum akan membintangi apapun. Meski begitu ia berjanji akan segera menyapa para penggemarnya.

"Belum ada yang diputuskan soal proyek, tapi saya pikir saya akan bekerja keras dan menyapa Anda melalui proyek baru sekitar tahun depan," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading