Sukses

News & Entertainment

Kesha Ratuliu Akan Tunangan, Mona Ratuliu: Sudah Dewasa

Fimela.com, Jakarta Kesha Ratuliu kini menjadi sorotan publik, lantaran dirinya akan menggelar pertunangan dengan kekasihnya, Adhi Permana. Kabar tersebut pun dibenarkan sang tante, Mona Ratuliu.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Mona Ratuliu mengatakan bahwa keponakannya itu akan menggelar lamaran dengan kekasihnya pada bulan November 2019 ini. Sayangnya ia belum tahu pasti tanggalnya.

"Tanggal (lamarannya Kesha Ratuliu dan kekasihnya) aku nggak tau. Tapi untuk bulannya, sekitar November sih, " kata Mona Ratuliu, Sabtu (6/7/2019).

Meskipun wajah Kesha masih terlihat seperti anak-anak, namun perempuan 37 tahun itu menyebut keponakannya itu sudah dewasa. Sehingga wajar saja jika dirinya siap naik pelaminan.

"Udah mulai serius, karena makin dewasa, mungkin mukanya masih anak-anak kali ya, jadi orang suka kaget, sebenarnya sudah dewasa," kata Mona Ratuliu.

Dari Kanal Youtube

Kabar pertunangan Kesha Ratuliu diketahui dari unggahan videonya di YouTube channelnya bernama Kesha Ratuliu beberapa waktu lalu. Di video durasi 9 menit 48 detik itu, Kesha mengaku bahwa keluarganya dan keluarga Adhi sudah saling cocok dan ingin dirinya serta kekasih ke jenjang yang lebih serius.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana sudah berpacaran kurang lebih satu tahun. Sebelumnya, Kesha sempat menjalin kisah asmara dengan Al Ghazali dan Wafda Saifan.

Saksikan Video Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Andrea Dian Tetap Berolahraga Saat Karantina Virus Corona
Artikel Selanjutnya
3 Fakta di Balik Lagu Aisyah Istri Rasulullah yang Rajai Kolom Video Trending