Sukses

Entertainment

Potret Cantik Nabila Syakieb saat Bermain Air dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Berlibur bersama keluarga merupakan momentum yang tepat bagi seseorang untuk semakin merekatkan hubungan. Sama seperti Nabila Syakieb yang ingin lebih menikmati waktu kebersamaan dengan suami dan anaknya.

Dalam liburannya kali ini, Bali menjadi tujuan. Beberapa objek wisata di Pulau Dewata menjadi destinasi salah satunya adalah kebun binatang Bali Zoo. Ia pun bersenang-senang dengan keluarga kecilnya.

"Our day at the Zoo," demikian singkat Nabila Syakieb sebagai keterangan fotonya di laman Instagram nsyakieb85, baru-baru ini.

Sebagai ibu yang memiliki satu anak, Nabila Syakieb masih tetap terlihat cantik dengan dandanannya. Menikmati alam Bali, dirinya memilih untuk tak terlalu terbuka dan ataupun sebaliknya.

Dari foto tersebut, Nabila Syakieb terlihat sangat cantik dengan gaun putih berenda dan tak berlengan yang dipadukan dengan celana pendek. Sebuah topi juga dipakainya sehingga membuat kesan liburan semakin tampak.

Tetap Anggun

Memiliki wajah yang cantik rupawan dan postur tubuh yang bagus, Nabila Syakieb tetap bisa menjaga gaya yang anggun dan elegan. Tak mau buka-bukaan, ia pun memilih gaya berbusana yang masih terkesan sopan.

Seperti ketika dirinya bermain air bersama anaknya, Nabila Syakieb memilih untuk mengenakan baju lebar dengan panjang ke bawah sebatas pahanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading