Sukses

News & Entertainment

Ammar Zoni dan Irish Bella Masih Tak Menyangka Akan Punya Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Irish Bella saat ini tengah mengandung buah cintanya dengan Ammar Zoni. Yang menjadi spesial, pada kehamilan pertamanya ini, janin dalam kandungan Ibel, sapaan akrabnya diprediksi lahir kembar.

Sampai saat ini, baik Irish Bella maupun Ammar Zoni masih tidak menyangka. Pasalnya jika dirunut dari garis keturunan masing-masing, sepengetahuan mereka tak ada anggota keluarganya yang memiliki gen kembar.

"(Punya anak kembar) Itu suatu hal yang sama sekali nggak kita sangka-sangka," kata Ammar Zoni saat menggelar syukuran 4 bulan kehamilan sang istri di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/7/2019).

"Karena dari keluarga kita nggak ada keturunan kembar. Kalaupun ada mungkin jauh dan kita nggak tahu kali ya," timpal Irish Bella.

"Mungkin ini dengan kami punya anak kembar, menjadi generasi baru untuk anak-anak, cucu kami nanti punya turunan kembar juga," sambung Ammar Zoni kemudian.

Tak ayal, kebahagiaan pun terpancar jelas dari wajah Irish Bella dan Ammar Zoni. Hal tersebut juga dilukiskan dalam dekorasi acara yang bernuansa cerah dengan dominasi warna merah muda.

Sayangnya saat ditanya mengenai jenis kelamin calon anak kembarnya, baik Irish Bella maupun Ammar Zoni memilih untuk bungkam. Nuansa pink yang identik dengan anak perempuan pun tak dijawab secara terperinci oleh keduanya.

"Kami sebetulnya udah tahu (soal jenis kelamin anak kembarnya) tapi nggak bisa kami ungkapkan di sini biar nanti jadi tebak-tebakan kalian semua. Kalau dikasih tahu semua nggak seru lagi. Jadi silakan berasumsi (soal jenis kelamin anaknya). Karena jawabannya ada di Aish TV (channel YouTube mereka)," pungkas Ammar Zoni sambil tersenyum.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kata Cinta Ammar Zoni-Irish Bella dalam Foto Maternity
Artikel Selanjutnya
Ammar Zoni-Irish Bella Nikah Siri, Sederet Artis Ini Juga Sama