Sukses

News & Entertainment

Hamil 7 Bulan, Kartika Putri Babymoon ke Jepang

ringkasan

  • Kartika Putrimelakukan babymoon ke Jepang bersama suami
  • Di usia kehamilan 7 bulan, Kartika Putri mengaku masih sering mual dan muntah

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi kebiasaan kaum selebritis untuk melakukan babymoon ketika sedang menjalani masa kehamilan. Seperti itu pula dengan Kartika Putri yang bersama suaminya menjelajah Jepang.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah bumil bisa “babymoon” hehe sama pakmil," kata Kartika Putri di laman Instagramnya, kartikaputriworld baru-baru ini.

Kartika mengaku di usia kandungan 7 bulan dirinya masih menderitamual dan muntah. Namun hal itu tak membuat perjalanan wisatanya ke Negeri Sakura tersebut terganggu sedemikian rupa.

"Meskipun masuk ke 7 bulan bumil mulai muntah muntah lagi tapi alhamdulillah masih kuat paksain jalan hehe," ujarnya.

Apalagi ketika liburan kali ini, suami Kartika Putri telah meluangkan waktunya. "Soalnya ga mau kecewain pakmil yang udah kasih waktu buat liburan lagi. Love you sayang," tutur Kartika Putri.

Pakai Kimono

Kartika Putri dalam dua foto yang diunggahnya terlihat mengenakan baju khas Jepang yaitu kimono. Ia terlihat begitu cantik dengan kimono yang berwarna terang tersebut. Sementara satu foto ia terlihat bersama suaminya, Habib Usman bin Yahya.

Banyak netizen yang akhirnya mendoakan Kartika Putri. "Wa'alaikumussalam warohmatullahi wabarokatuh. Semoga sehat selalu ya kak," ucap akun bernama nidafariyani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Anaknya Dibawa ke Rumah Sakit, Kartika Putri Merasa Bersalah
Artikel Selanjutnya
Punya Zodiak Aquarius, Intip Karakter Kartika Putri