Sukses

Entertainment

Elegan, Pose Bersama Para Aktor Pria Pemeran Film Gundala

Fimela.com, Jakarta Film Gundala menjadi satu dari sekian judul film karya anak bangsa yang paling dinanti. Disutradarai oleh Joko Anwar, masyarakat pun demikian penasaran bagaimana cerita film yang mengangkat superhero lokal ini akan dialirkan.

Tingkat penasaran masyarakat yang tinggi ini terbukti dari trailer resmi yang telah ditonton lebih dari dua juta kali. Berbagai teori fan dan trailer breakdown turut meramaikan pembicaraan seputar film ini.

Sebagaimana diketahui puluhan aktor ternama Tanah Air ikut menjadi bagian dalam film produksi Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment tersebut.

Mereka pun melakukan foto pose bersama di sesi foto grup khusus Para Lelaki Gundala menjelang penayangan film. Foto bernuansa elegan ini diisi oleh pemeran yang sudah diumumkan sebelumnya.

Sebut saja para aktor kawakan seperti Abimana Aryasatya (berperan sebagai Sancaka/Gundala), Ario Bayu (Ghani Zulham), Rio Dewanto (Bapak Sancaka), Aqi Singgih (Ganda Hamdan) dan Lukman Sardi (Ridwan Bahri).

Lalu ada nama-nama lain seperti Zidni Hakim (DirgaUtama), Donny Alamsyah (Fadli Aziz), Tanta Ginting (Ito Marbun), Daniel Adnan (Tanto Ginanjar), dan Cornelio Sunny (Pelukis). Tentunya, puluhan karakter ini mempunyai peran yang signifikan untuk cerita film Gundala.

Film Epik

Film Gundala sendiri melibatkan 1800 orang sebagai pemeran. Jumlah fantastis ini tentunya menunjukkan seberapa epiknya skala film. Lewat foto bersama tersebut akhirnya bisa tercium beberapa peran penting dalam film.

Beberapa muncul di trailer, namun beberapa lagi belum terlihat sampai saat ini. Dan bagaimanakah peran mereka masing-masing dalam film? Pastikan anda mengetahuinya pada penayangan hari pertama, tanggal 29 Agustus 2019 mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Sutradara, Joko Anwar Rupanya Ingin Jadi Aktor