Sukses

News & Entertainment

Syahrini Menjawab Santernya Kabar Hamil

ringkasan

  • Syahrini disebut tengah mengandung oleh sebagian besar netizen
  • Pasalnya, badan Syahrini lebih berisi dibandingkan dengan sebelumnya
  • Sampai akhirnya Syahrini pun melakukan konfirmasi terkait kabar tersebut

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa waktu ini Syahrini dikabarkan tengah menjalani kehamilannya. Namun sampai detik ini juga belum ada keterangan pasti yang diberikan oleh istri pengusaha kaya, Reino Barack tersebut.

Netizen sendiri kerap memperhatikan bagaimana pose Reino Barack yang belaangan ini selalu memegang perut Syahrini kala melakukan foto bersama. Juga dengan postur Syahrini yang terlihat berisi.

Kesenangan Syahrini mengenakan jenis sepatu flat alias tak memiliki hak tinggi juga menjadi alasan netizen. Tak heran ketika banyak orang mengira Syahrini tengah berbadan dua disebabkan beberapa faktor itu.

Karena merasa ramai dengan pemberitaan ini, Syahrini dan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani pun membuat video tanya jawab dengan penggemarnya. Video ini kemudian diunggahnya di kanal Youtube, The Princess Syahrini.

Dalam video tersebut Aisyahrani membacakan pertanyaan-pertanyaan netizen di antaranya adalah pertanyaan yang paling ditunggu jawabannya yaitu apakah sekarang ini Syahrini sudah hamil?

Jawab Syahrini

Aisyahrani kemudian membacakan pertanyaan netizen. "Pertanyaan pamungkas terakhir dan seluruh Indonesia mau tahu bahkan mungkin mancanegara. APakah Incess hamil? Kalau emang iya hamil udah berapa bulan?" ujarnya.

Namun Syahrini bukan melakukan konfirmasi dengan menjawab iya atau tidak. Namun dirinya lebih memilih untuk meminta doa kepada masyarakat. "Didoain aja ama pemirsa yang ada di Youtube Channel Incess. Semua doa yang terbaik untuk Incess. Mohon doanya amien," tandas Syahrini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Syahrini Pamer Kemesraan dengan Reino Barack di Jet Pribadi
Artikel Selanjutnya
Kabar Hamil Makin Santer, Syahrini Akui Kurangi Job Nyanyi