Sukses

Entertainment

Kru Animator Kecewa dengan The Lion King Versi Live Action

Fimela.com, Jakarta Meskipun menuai pujian, akan tetapi beberapa orang kecewa dengan film The Lion King versi live action. Salah satunya adalah David Stephan, ia merupakan salah satu animator film animasi klasik Walt Disney The Lion King yang dirilis pada 1994.

"Jika kalian bertanya pada kru orisinil Lion King, kebanyakan dari mereka akan mengatakan 'Kenapa Anda harus membuat ini?' itu benar-benar menyakitkan," ujar Stephan seperti yang dilansir dari HuffPost.

Hal tersebut disampaikan setelah 13 animator film animasi klasi berdikusi tentang CGI hasil adaptasi yang dibuat Jon Favreau. Stephan sendiri bertanggung jawab dalam pembuatan adegan Circle of Life, ia juga orang yang mendesain hyena.

Stephan merupakan satu dari tiga animator yang terang-terangan mengutarakan pendapatnya. Kebanyakan animator lainnya memilih untuk tak berkomentar karena mereka tidak berminat untuk melihat versi live action The Lion King.

"Sangat sedih ketika pemegang saham menentukan film yang harus dibuat dan mengatakan di depan muka Anda, 'Kami sekarang hanya ingin menghasilkan uang'. Itu sangat menyedihkan untuk seorang seniman dan studio yang didirikan berdasarkan orisinalitas," jelasnya.

Meskipun demikian, beberapa animator lainnya seperti Dave Bossert dan Alexander Williams memuji The Lion King versi live action. Keduanya merupakan pencipta Scar dn efek visual dari film sebelumnya.

"Secara keseluruhan, saya pikir versi ini berdiri sendiri. Tak hanya menampilkan cerita yang hebat, tetapi juga penghormatan untuk versi aslinya," ujar Dave Bossert.

Seperti diketahui, The Lion King versi live action menggandeng nama-nama kondang untuk menjadi pengisi suara, mulai dari Donald Glover, Beyonce, James Earl Jones, John Oliver, dan Seth Rogen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading