Sukses

News & Entertainment

Asistennya Pamit, Begini Ungkapan Kesedihan Keluarga Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Merry, asisten pribadi di keluarga Raffi Ahmad sudah mengutarakan keinginannya pulang ke kampung halaman untuk menikah. Keinginan Merry untuk menikah dan membangun rumah tangga di kampung halamannya pun membuat Raffi Ahmad serba salah.

Merry memang sudah belasan tahun mendampingi Raffi Ahmad, bahkan sejak sang presenter masih remaja. Kedekatannya dengan keluarga Raffi pun terbukti lewat tangisan Gigi, istri Raffi Ahmad yang seolah tak rela ditinggal dalam sebuah video yang diunggah di sosial media.

Terkait tangisan Nagita Slavina saat melepas Merry yang pamit untuk pulang kampung, Raffi pun memiliki alasan. Menurutnya, dalam beberapa waktu belakangan, Merry memang lebih sering bersama dengan Gigi. Maka dari itu, tak berlebihan jika istrinya itu bersedih saat ingin ditinggal salah satu asistennya.

"Terakhir tuh Merry lebih sering sama Gigi habisnya," kata Raffi Ahmad di kediamannya, kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

Nagita Slavina juga mengatakan bahwa kesedihannya lumrah. "Ya sedihlah pasti, kan kita sehari-sehari bareng terus. Sedih, terus kaget karena tiba-tiba gitu, bilangnya mau pamit dan nggak balik," timpal Nagita Slavina.

Imbas ke Rafathar

Tak hanya Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad pun mendapat imbas dari keputusan Merry untuk pamit dari keluarganya. Bahkan, Raffi sempat kena marah dari sang anak lantaran dianggap mengusir Merry dari rumah.

"Rafathar marah ke aku. Ulangtahun Rafathar kan 15 Agustus, MC-nya mau om Merry kata si Rafathar. Terus om Merry pulang, jadi Rafathar nyangkanya aku ngusir Om Merry nggak boleh ke ulangtahunnya, dia mikirnya gitu," tuturnya.

Dadakan

Terlebih, pamitnya Merry dari keluarga Raffi Ahmad pun terbilang mendadak. Tak ayal, hampir seluruh anggota keluarga Raffi pun merasa bersedih atas keputusan Merry untuk pulang kampung sampai waktu yang tidak ditentukan.

"Kehilangan ya pasti. Tapi kan ibaratnya dia bukan yang keluar (berhenti kerja), tapi dia pamit karena mau menikah. Feeling aku sih nanti suatu saat balik lagi tapi mungkin lama, nunggu dia punya anak kali atau kapan kita nggak tahu, pokoknya doain aja," pungkas Raffi Ahmad.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jaga Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Konten Anak
Artikel Selanjutnya
Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Pilih Pengobatan Akupuntur