Sukses

Entertainment

Yuki Kato Bocorkan Sisi Misteri Film Kapal Goyang Kapten

Fimela.com, Jakarta Film Yuki Kato yang diperankan juga oleh Ge Pamungkas, Babe Cabita, Muhadkly Acho, dan Mathias Muchus siap tayang di bioskop Indonesia. Rencananya, film tersebut akan naik layar mulai 5 September 2019.

Sebagai pemain, Yuki Kato merasa sangat senang karena akhirnya film tersebut bisa dinikmati khalayak ramai. Yuki pun siap pamer aksi dalam film produksi Mega Pilar Pictures tersebut.

"Akhirnya berlabuh juga di bioskop! 5 September 2019!" ujar Yuki Kato di laman Instagramnya, yukikt baru-baru ini.

Pada unggahannya tersebut, Yuki memamerkan poster film tersebut. Ia pun memberi tahu tentang sisi misteri dari film yang diperankannya melalui poster.

"Fyi, kalau sobat online perhatiin posternya, di bawah kayak ada tangan orang lagi ngeliatin kami... tangan siapa yah itu?" papar Yuki Kato.

Gelar Roadshow

Menyambut tayang perdana, serangkaian roadshow pun digelar oleh film ini. Bahkan semenjak pertengahan bulan Agustus, para pemain film ini sudah melakukan roadshow ke beberapa kota di luar Jakarta.

Beberapa kota tersebut adalah Padang, Medan, Palembang, Surabaya, Kediri, Malang, Bekasi, Makassar, Manado, Ternate, Ambon, Semarang, Solo, Yogyakarta. Sementara Depok, Tangerang, Bogor, Karawang, Bandung, Cirebon akan menyusul pasca tayang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading