Sukses

News & Entertainment

Tantangan Raffi Ahmad Besut Film Anak Muda Kembalinya Anak Iblis

Fimela.com, Jakarta Sebuah film horor yang dibesut RA Pictures kembali diluncurkan. Kali ini, film dengan judul Kembalinya Anak Iblis. Sang produser, Raffi Ahmad mengungkap bahwa filmnya ini memiliki genre segar dari film horor biasanya.

"Syutingnya sendiri hampir 2 tahun yang lalu. Part 1 nya adalah 13 The Haunted. Coba adventure horor. Referensi film luar. Tentang anak muda yang datang ke tempat spooky, terjadi misteri-misteri," kata Raffi Ahmad di CGV Grand Indonesia, Selasa (3/9/2019).

Dalam film yang disutradarai oleh Rudi Soejarwo ini sederet artis muda dilibatkan. Sebut saja Al Ghazali, Mikha Tambayong, Valerie Thomas, Steffi Zamora, Endy Arfian, Marsha Aruan, dan Atta Halilintar. Sebuah tantangan tersendiri bagi Raffi ketika mengumpulkan mereka.

"Susah banget kumpulkan bintang muda ini. Juga ketika kita melakukan diskusi ama mas Rudi Soejarwo juga panjang," tutur suami Nagita Slavina tersebut.

Menurut Raffi Ahmad, dalam film ini ada paket lengkap sebuah film. "Intinya segelintir anak muda yang berpetualang. Ada cerita persahabatan, horor dan drama percintaan," ucap Raffi.

Pengalaman Baru

Tak hanya bagi para pemeran muda, namun Rudi Soedjarwo juga mengatakan bahwa dalam film ini dirinya banyak merasakan pengalaman baru. Salah satunya adalah ketika dirinya berinteraksi dengan pemeran jaman sekarang.

"Mendapatkan pengalaman luar biasa. Bekerja sama dengan bakat muda. Dapat pelajaran dari mereka. Cukup membuka mata saya bagaimana ke depan. Bagaimana karakter yang bisa berperan dalam film," papar Rudi Soejarwo.

 

Pesan dan Harapan

Film Kembalinya Anak Iblis rencananya bakal mengisi bioskop mulai tanggal 5 September 2019. Raffi Ahmad pun mencoba memberikan pesan dan juga harapannya terakit film yang dibesutnya tersebut.

"Mudah-mudahan orang lebih tertarik karena ada penyelesaian di sini. Pesennya anak muda, masalah jangan dicari. Kalau emang terlanjur udah cari masalah, harus diselesaiin, jangan lari," tandas Raffi Ahmad.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tangis Ruben Onsu Iringi Raffi Ahmad Pamit Istirahat dari Entertainment
Artikel Selanjutnya
Gelar Konser, Raffi Ahmad Libatkan Para Musisi Tanah Air