Sukses

News & Entertainment

Shandy Aulia Kembali Tuai Kritikan karena Pakaian Transparan

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia kembali menjadi pembicaraan publik setelah konten unggahannya dinilai terlalu terbuka. Dalam sebuah unggahannya di laman Instagram, Shandy Aulia tampak mengenakan baju renang dengan kesan transparan.

Shandy sendiri memamerkan gaya dalam foto tersebut karena dalam kaitan dengan maternity shoot atau pemotretan saat masa kehamilan. Ia pun memberikan keterangan foto bahwa kandungannya sudah memasuki usia 17 minggu.

"Kepp calm, i'm 17 week pregnant. Baby loading 40%," tulis Shandy di laman Instagramnya, shandyaulia baru-baru ini.

Banyak orang memberikan nasehat ataupun masukan kepada pemeran film Eiffel I'm In Love tersebut. Tentu saja ada yang dengan bahasa sopan, namun ada pula yang menggurui dan menyindirnya dengan keras.

Namun, Shandy sendiri terkesan santai dalam menanggapi mereka. Ia membuka fitur Question and Answer di Instagram Story dan menjawab beberapa tanya netizen seperti tentang norma dan jangan sampai hal ini menjadi batu sandungan bagi Shandy.

"Very simple. Kalau ga suka bisa jangan dilihat dan unfollow. Batu sandungan itu semua karena dari apa yang kita pikirkan. Tidak semua harus kita senangkan dan harus sama seperti apa yang kita mau," jawab Shandy Aulia.

Gak Telanjang

Aksi pamer keseksian ini bukan yang pertama kali bagi Shandy Aulia. Di laman Instagramnya banyak sekali adegan yang disorot oleh warganet. Seperti penampilan yang terbuka, adegan ciuman mesra dengan suami, dan lainnya.

Dan menanggapi fotonya kali ini yang dianggap telanjang, Shandy Aulia membantahnya. ""Gak telanjang kok pake baju, tergantung pikiran kamu mau lihatnya gimana. Mau tertutup kalau hati dan pikiran sudah kotor tetap kotor kok. Terbuka tergantung cara pandang setiap orang ????," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Pribadi Shandy Aulia lewat Zodiak Cancer
Artikel Selanjutnya
Dikritik Soal Foto Bikini, Ini Tanggapan Shandy Aulia