Sukses

News & Entertainment

Melihat Uniknya Gaya Khloe Kardashian Lewat Rambut Barunya

Fimela.com, Jakarta Mungkin bagi perempuan, memiliki gaya rambut sesuai keinginan akan menambah kepercayaan diri. Upaya itu juga dilakukan oleh Khloe Kardashian. Salah satu bintang dari "Keeping Up With The Kardashian" memamerkan nuansa baru melalui rambutnya.

Melansir laman Hollywood Life (4/9), artis yang juga merupakan Co-Founder Good American ini memamerkan rambut baru lewat Instagram. Sontak akun sang artis yang memiliki 98,1 juta pengikut memberikan banyak reaksi.

Beberapa fans berasumsi bahwa Khloe mengubah gaya rambut sebagai sentuhan baru dalam me-rebranding dirinya. Seperti yang diketahui, bentuk bibir Khloe beberapa waktu lalu juga mengalami sedikit perubahan. Hal ini dianggap fans kurang sesuai dengan bentuk wajahnya.

Dengan mengeluarkan gaya rambut terbaru, mungkin Khloe ingin memperbaiki penampilan yang dibuatnya, khususnya dibagian wajah. Selain itu, dirinya juga sudah mengatakan bahwa tidak akan mencoba facial fillers lagi.

“(Filler) tidak cocok untuk saya. Saya tampak aneh, dan saya rasa masih memiliki efeknya (di wajah). Saya mencoba memperbaiki dan sudah tiga kali," kata Khloe Kardashian seperti mengutip laman Hollywood Life.

Reaksi Fans Masih Negatif

Kendati berupaya merebranding dirinya, ternyata masih menuai reaksi negatif dari para fans. Hal itu dapat dilihat dari komentar pada unggahan Khloe.

"Apa yang kamu lakukan di wajahmu" seorang penggemar usil bertanya.“Kamu terlalu banyak mengubah wajahmu (sembari menandari) @khloekardashian jadi 'tidak' alami,” komentar salah satu penggemar yang lain.

Komentar-komentar lainnya juga mengkritisi Khloe Kardashian yang 'bereksperimen' dengan wajahnya.

Penulis: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading