Sukses

News & Entertainment

Pretty Boys Jadi Film Terakhir Vincent

Fimela.com, Jakarta Vincent menjadi salah satu pemain yang ikut bermain di film Pretty Boys. Meski kembali bermain film, namun menurutnya film garapan Tompi itu akan menjadi yang terakhir baginya.

Sempat jadi aktor, Vincent merasa jika film bukanlah dunianya, dan ia lebih memilih untuk berada di belakang layar dengan rumah produksi yang baru didirikannya.

"Ya yaudah, menurut saya. Saya bukan di sini dunianya, Lebih ke kemampuan sih. Kita ngelihat masih banyak aktor-aktor lain. Kita bukan aktor soalnya," ujar Vincent di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

Vincent menambahkan dirinya ingin kembali bermain musik dan fokus pada dunianya itu. Seperti diketahui, Vincent merupakan mantan bassist Clubeighties.

"So far sih kayanya saya ya udahlah. Nggak, saya ingin kembali bermusik," kata pria bernama asli Vincent Ryan Rompies itu.

Kata Sahabat

Di tempat yang sama, Desta mengatakan Vincent memang lebih berbakat di belakang panggung dan memiliki kemampuan untuk menjadi produser dibanding menjadi aktor. "Dia bisa di belakang panggung, karena memang Vincent orangnya gitu. Kalau sudah punya kemauan emang harus," ungkap Desta.

Film Pretty Boys mengisahkan dua orang sahabat Rahmat (Deddy Mahendra Desta) dan Anugerah (Vincent Rompies) yang bercita-cita untuk menjadi terkenal dan masuk TV. Film tersebut akan tayang pada 19 September 2019 mendatang.

Loading