Sukses

News & Entertainment

Penggemar Game of Thrones Kecewa, Emmys Awards 2019 Spoiler Season Final

Fimela.com, Jakarta Emmys 2019 sedang ramai dibicarakan di media sosial, salah satunya karena film seri Game of Thrones. Pasalnya Emmys dianggap membocorkan season terakhir dari series HBO itu.

Sebagai penghormatan untuk film seri HBO yang paling populer itu, montage Game of Thrones memutarkan momen-momen penting di season terakhir. Dalam montage itu, Emmy menampilkan adegan-adegan seperti ketika karakter Arya menusuk badan the Night King, jenazah Daenerys yang diangkat setelah ia dibunuh.

Seperti diketahui, episode terakhir dari seri Game of Thrones berakhir pada Mei 2019. Meskipun demikian, banyak orang yang belum menyaksikan season terakhir itu. Mereka menghindari untuk tahu apa yang terjadi di akhir seri final itu.

Penikmat seri Game of Thrones yang belum menyaksikan season terakhir itu merasa kesal ketika menyaksikan Emmys Award pada Minggu malam (22/9/2019). Mereka mengungkapkan rasa kekesalan sekaligus kekecewaannya melalui Twitter.

“Aku dengan ajaib menghindari spoiler Game of Thrones season terakhir hingga malam ini ketika #Emmys menyiarkan sebuah spoiler,” komplain seseorang di Twitter melansir dari laman Fox News (23/9/2019).

“Seseorang, di suatu tempat sedang menonton Game of Thrones pelan-pelan setelah season tersebut mengudara. Dan sesorang baru saja memberikan sebuah spoiler terbesar di kehidupannya, terima kasih kepada #Emmys,” tulis akun @essayjenkins.

“Wow #Emmys spoiler Game of Thrones tersebut terlalu berlebihan, aku tidak peduli bahwa Game of Thrones sudah berbulan-bulan semenjak disiarkan tapi itu tidak sopan,” tulis akun @emmachessen.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Ide Kostum Halloween Karakter Game of Thrones Favoritmu
Artikel Selanjutnya
Orang Tuanya Terkenal, Anak Kristen Bell dan Dax Shepard Terkejut