Sukses

News & Entertainment

Demo Mahasiswa di DPR, Melody Prima Ananda Dibully Hingga Awkarin Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Aksi turun jalan yang dilakukan mahasiswa di DPR Senayan menuai berbagai macam komentr, tidak terkecuali dari publik figur. Ada yang membela, ada pula yang mengkritik gerakan tersebut. Salah satu kritikan terakait aksi demo mahasiswa pada 24 September 2019 lalu, datang dari Melody Prima Ananda.

"Kan baru Rancangan, belum di Sah-kan. Gak harus sampe Se-be-gi-tu-nya Kali yeee.... Udeh mending kuliah yg anteng, biar pada jadi Orang Sukses. Emak-bapak lu cari duit pontang-panting buat Kuliah Kan lu !! Ngurus diri sendiri aje kagak Dablek, segala mo ngurusin Undang2 tong...tong....," tulis Melody Prima.

Tak ayal Melody Prima pun mendapatkan komentar pedas dari warganet. Bahkan banyak warganet yang mengaku kecewa dengan komentar Melody. Selain itu, banyak warganet menilai jika Melody tak punya rasa simpati pada gerakan mahasiswa tersebut.

"Tadinya gw demen sama mbaknya. Tapi karna asal ngebacot gw jadi kesel. Lah lu mah enak tenang-tenang aja. Lu kan artis banyak duit. Mana ada mikirin warga miskin yg ada di Indonesia," ujar akun @rositaaa15_.

Berbeda dengan Melody Prima Ananda yang mendapat hujatan, Awakarin malah mendapat pujian lantaran ikut turun ke jalan untuk membantu para mahasiswa.

Awkarin Banjir Pujian

Aksi demo para mahasiswa yang terjadi rupanya membuat Awkarin bertindak. Akan tetapi, ia punya cara tersendiri untuk menyuarakan aspirasinya itu. Perempuan cantik ini memilih untuk tidak berdemo namun memilih untuk membantu para peserta demo.

Pemilik nama Karin Novilda ini membagikan makanan gratis untuk ke para mahasiswa pendemo. Tidak tanggung-tanggung, ia membagikan 3000 nasi kotak untuk para mahasiswa.

Banyak orang yang menganggap aksinya ini hanya demi sebuah tujuan materi ataupun pencitraan. Namun ia bergeming. "Pencitraan. Carmuk. Pahalanya ga dapet. Nih gue ketawa ala generasi Z dulu ya AWOKWKWOWKKWKWKWK.Eh cyinnn sini akika kasih tau... BODOAMAT," tulis Awkarin di laman Instagramnya, awkarin baru-baru ini.

"Saya cuma memaksimalkan potensi saya sebagai seorang manusia untuk membantu makhluk lainnya yang lemah dan tertindas. Saya cuma menggunakan kemampuan saya sebagai influencer untuk menggerakkan influencer-influencer lain dan anak muda lainnya buat ikut peduli dan beraksi," tambahnya.

Tentu saja tindakan Awkarin ini mendapatkan berbagai pujian dari berbagi kalangan. "Apapun kata mereka, ku tetap menyukaimu ka karinnnn sehat selalu," ujar akun viaaachen__.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading