Sukses

News & Entertainment

Sisakan Iqbaal dan Rinrin, Gitaris Svmmerdose Hengkang dari Band

Fimela.com, Jakarta Band indie yang digandrungi anak muda, Svmmerdose baru saja memberi pengumuman penting bagi para pendengar. Gitaris mereka Abbydzar atau yang akrab disapa Agy memutuskan keluar dari band.

Trio yang debut dengan single Break My Walls ini pun menyisakan dua personel yakni Iqbaal dan Tarrarin atau Rinrin. Perpisahan Agy dengan Svmmerdose diunggah lewat postingan terbaru di Instagram @svmmerdose pada Senin, 21 Oktober 2019.

"Abbydzar telah mengundurkan diri sebagai gitaris di Svmmerdose. Agy memutuskan untuk mengejar mimpi lain demi karir dan masa depan nya. Kami selalu mendukung satu sama lain, termasuk Agy dan segala cita-citanya," bunyi tulisan tersebut.

Tetap Saling Dukung

Meski tak lagi jalan bersama, hubungan ketiga personel tetap baik. Agy memilih jalurnya sendiri, dan Svmmerdose menyatakan tetap akan berkarya dengan personel yang ada.

"Svmmerdose akan melanjutkan karir musik serta berkarya dengan personel lainnya, yaitu Rinrin dan Iqbaal.Terimakasih teman-teman atas perhatiannya. Tunggu projek Svmmerdose selanjutnya ya! Kami sedang berusaha datang dan jadi dekat dengan kalian, semoga secepatnya. Stay tune x," tulis Svmmerdose.

Kata Perpisahan

Agy pun mengunggah hal serupa di akun Instagram pribadinya. Ia punya cita-cita lain untuk dikejar dan ia bersyukur kedua rekannya bisa menghormati keputusannya untuk keluar.

"Demi mengejar mimpi yang lain, aku telah memutuskan tak lagi jadi gitaris Svmmerdose. Selama ini sangat menyenangkan bisa tampil sebaik mungkin untuk kalian.Aku merasa perlu untuk mengambil keputusan lain untuk masa depanku, Rinrin dan Ibay juga menghormati keputusanku," tulisnya.

Setidaknya fans tak perlu khawatir karena Svmmerdose akan tetap menyuguhkan karya-karya musik mereka yang unik dan berkarakter. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Nama Iqbaal Ramadhan di Karakter BCU, Ini Kata Joko Anwar