Sukses

Entertainment

Ada Banyak Tahi Lalat di Bagian Atas Dada Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty selama ini dikenal sebagai salah satu selebriti yang cenderung berpakaian sopan. Tak heran ketika bagian-bagian tubuhnya apalagi yang privat, bisa dengan mudah diketahui oleh banyak orang.

Dan baru-baru ini, Ussy Sulistiawaty mengunggah fotonya yang mengenakan sejenis tank top. bagian atas dadanya sampai bahunya pun terlihat dengan sangat jelas. Kulitnya begitu mulus nan memesona.

Dari foto tersebut satu yang terkuak adalah adanya banyak tahi lalat di bagian tubuh Ussy Sulistiawaty tersebut. Terhitung ada lebih dari 7 tahi lalat yang dimiliki oleh Ussy di bagian atas dada sampai bahunya.

Lalat yang Nakal

Ussy SUlistiawaty dalam keterangan fotonya yang diunggah di laman Instagramnya tak terang-terangan menyebutkan bahwa dirinya memiliki jumlah tahi lalat yang banyak.

Namun, ia menyebutkan bahwa banyak lalat-lalat nakal saja. "Banyak lalat-lalat nakal," kata Ussy Sulistiawaty di laman Instagramnya, ussypratama baru-baru ini.

Sementara itu, Andhika Pratama, sang suami hanya menanggapi dengan bercanda. "Kenapa sih sekarang tiap pagi masang foto sendiri? Buat siapa sih? Kan harusnya dikirim ke aku aja," tutur Andhika.

Disebut Cemburu

Aksi Andhika yang melayangkan komentar ini akhirnya membuat beberapa netizen ikut mengomentari juga. Mereka ada yang menyangka Andhika cemburu, namun lainnya menganggap bahwa sang suami hanya bercanda dengan kalimat yang dituliskannya.

"Cieee ....kak Andika jeles ya," tutur akun bernama yufietha89. "@andhiiikapratama Ngakak banget lihat komennya perciss suami q," sambung akun dengan nama dian_8905.

Dan ada juga yang konsentrasi dengan apa yang diunggah oleh Ussy Sulistiawaty mengenai lalat yang nakal. "Diusir kak lalat nya," tulis akun dicustom_aja.id.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading