Sukses

Entertainment

Marshanda Dihujat karena tak Pakai Bra, Beberapa Artis Cantik Ini Juga Berani Tampil Sama

Fimela.com, Jakarta Marshanda kembali mendapatkan perhatian publik setelah dirinya mengunggah sebuah foto yang sekilas tak bermasalah. Namun, kala ditelisik mendalam, tampak dirinya tak mengenakan penutup payudara atau bra.

Dalam foto tersebut Marshanda mengenakan baju berwarna gelap. Sementara bagian dalamnya, tampak pakaian dengan motif jaring. Alhasil, bagian payudara artis ini pun tampak sekilas karena dirinya mengangkat bagian bawah bajunya sampai ke dada.

Sontak saja unggahan ini pun membuat netizen beramai menyerbu kolom komentar Marshanda. Pro dan kontra pun terjadi di antara para pendukung Marshanda dan mereka yang merasa apa yang dilakukan mantan istri Ben Kasyafani tersebut terlalu berlebihan.

Namun, ternyata bukan hanya Marshanda yang berani untuk menuai kontroversi kala dirinya memilih tak mengenakan bra dan memamerkannya pada pose foto yang diunggah di media sosial. Beberapa artis ini juga berani tampil tanpa bra.

Kimberly Ryder

Kimberly Ryder pernah mengenakan gaun yang lumayan seksi kala dirinya menghadiri sebuah penghargaan bagi insan perfilman Indonesia, Indonesian Movie Awards 2013. Gaun tersebut memperlihatkan sedikit bagian dadanya.

Pevita Pearce

Pevita Pearce pernah membuat publik terhenyak kala dirinya menghadiri premiere film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck pada 2012 silam. Pada saatitu, Pevita mengenakan gaun dengan potongan v pada bagian dada. Karenanya, bagian dada Pevita pun tampak jelas sebagian.

Tara Basro

Tara Basro memiliki kulit eksotis dan juga postur tubuh yang menawan. Ia pun masuk ke dalam daftar artis yang berani mengenakan busana tanpa menggunakan bra.

Ariel Tatum

Bicara seksi, tentu nama Ariel Tatum akan menjadi salah satu yang disebutkan. Ia memang memiliki kecantikan di atas rata-rata. Ia juga berani berpose di depan kamera dengan balut busana tanpa bra. Foto tersebut pernah diunggahnya di akun Instagramnya.

Cinta Laura

Menjadi salah satu artis Indonesia yang bisa berbicara di ranah internasional, Cinta Laura pun dituntut sedemikian rupa dalam ragam pekerjaan berskala internasional. Cinta juga termasuk salah satu artis cantik yang berani tampil tanpa bra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Loading