Sukses

News & Entertainment

Alasan Betrand Peto Minum ASI Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Istri dari Ruben Onsu, Sarwendah mengungkapkan alasan Betrand Peto meminta air susu ibu (ASI) kepadanya. Menurut perempuan kelahiran 29 Agustus 1989 itu, anak angkatnya tu belum pernah merasakan ASI.

Saat masih bayi, Betrand hanya diberikan minum teh oleh ibu kandungnya. "Jadi saat itu aku nyusuin Thalia dan Thania. Aku masih sering ngobrol dengan Bertand, aku menghadap sini, dia menghadap sana. Jadi pas aku nyusin, dia selalu bilang "Thania happy karena bundanya yang nyusuin," jelas Sarwendah ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

"Ia juga bilang 'kakak dulu waktu kecil dikasihnya teh sama omah'. Terus aku bilang, 'kakak kalo mau, bunda ada ASI-nya. Kakak kalau mau minum boleh'. Terus akhirnya semenjak itu dia nyusu," lanjut Sarwendah.

Dikira Bercanda

Kepada awak media, Sarwendah sempat menganggap permintaan Betrand hanya bercanda. "Awalnya aku kira bercanda gitu. Ternyata benar dia minta minum dan setiap hari minta," jelasnya.

Mantan personel Cherrybelle ini menegaskan jika tidak ada alasan khusus untuk memberikan Betrand ASI. Sebelumnya Ruben Onsu mengatakan jika Betrand mendapatkan ASI dari Sarwendah. Namun Ruben menegaskan jika Betrand tak meminum ASI langsung dari Sarwendah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Betrand Peto, Deritaku
Artikel Selanjutnya
Melihat Sifat dan Karakter Betrand Peto dari Zodiak Aries