Sukses

News & Entertainment

Jelang Ulang Tahun, Iqbaal Ramadhan Ingin Introspeksi Diri

Fimela.com, Jakarta Kurang lebih satu bulan lagi, artis peran Iqbaal Ramadhan akan menginjak usia 20 tahun. Tepatnya pada 28 Desember 2019 mendatang. Lalu apa ya hadiah yang ia inginkan?

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Iqbaal mrngaku tidak menginginkan hadiah dari orang terdekatnya. Justru, ia ingin introspeksi diri untuk menjadi lebih baik.

"Gue lebih pengin self-reflected sih. Gue pengin ngobrol sama diri gue sendiri, apa yang gue mau dan apa yang kurang dari diri gue. Apa yang tidak baik dari diri gue," kata Iqbaal Ramadhan beberapa waktu lalu.

Pelajaran dari Orang Lain

Lebih lanjut, Iqbaal mengaku memiliki banyak pelajaran dari apa yang ia lihat selama ini. Sehingga, ia ingin sekali menjadi pribadi yang lebih baik untuk hidupnya.

"Karena sepanjang 19 tahun gue hidup, gue banyak melihat orang-orang di umur menginjak 30 mereka tidak bisa berbicara dengan dirinya sendiri dan 'eh ada yang salah enggak sih sama diri lo, kok lo ngerasanya baik-baik aja sih'. Nah itu yang pingin gue lakukan," ucap Iqbaal Ramadhan.

Kuliah Sambil Kerja

Di usia 19 tahun, Iqbaal masih menjalani kuliah di Australia. Tak hanya itu saja, ia juga sambil bekerja di tanah air, sebagai seorang penyanyi seklaigus pemain film.

Bahkan, di akhir November ini dirinya siap syuting untuk film terbarunya berjudul Ali & Ratu-ratu Queens.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Iqbaal Ramadhan Curhat Beratnya jadi Idola
Artikel Selanjutnya
Suguhan Apik Svmmerdose Buka Tur Konser di Jakarta