Sukses

News & Entertainment

Doa Gading Marten di Ulang Tahun Gempi

Fimela.com, Jakarta Gempita Noura Marten, anak dari Gading Marten dan Gisella Anastasia lahir pada 16 Januari 2015 lalu. Dengan demikian, di tahun 2020 ini dirinya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 5 tahun.

Sebagai orangtua yang masih ingin memberikan kasih sayang untuk anaknya, Gading dan Gisel pun berkumpul untuk ulang tahun anaknya mereka. Ucapan selamat pun diungkap oleh Gading Marten.

"Selamat Ulang Tahun anak Cantik kesayangannya papa mama @gisel_la," kata Gading Marten di laman Instagramnya, gadiiing, baru-baru ini.

Doa Seorang Ayah

Ada banyak doa yang dipanjatkan oleh Gading Marten lewat akun Instagramnya. Ia berharap anaknya kelak bisa menjadi seorang yang pintar dan berani menghadapi apapun dalam kehidupannya di dunia.

"Makin besar makin pinter makin berani.. Sehat terus dan hidupmu diberkati selalu nak..," ujar anak pereman senior Roy Marten tersebut.

Ia juga berharap anaknya bisa berguna untuk orang lain. "Semoga Gempi bisa menjadi berkat buat banyak orang dan menyenangkan hati banyak orang..Tuhan , papa, mama selalu sayang Gempiii..," papar Gading.

Banjir Doa

Terkait unggahan tersebut, banyak warganet yang memberikan ucapan dan doanya. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mendoakan supaya Gading dan Gisel yang sudah resmi bercerai bisa kembali membina rumah tangga.

"Happy birthday Gempiii.. Semoga selalu menjadi anak Tuhan yg penuh sukacita..wish u all the best cantik..kebanggaan papa @gadiiing & mama @gisel_la . Gbu," tutur akun marlenah_tan.

"HAPPY BIRTHDAY GEM!!! Wishnya : semoga papa mama balikan dan rujuk terus jd keluarga utuh lg. Amin," tandas akun christinadessi_.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading