Sukses

News & Entertainment

Al Ghazali dan Caitlin Halderman Lakukan Adegan Mesra di Film Dignitate

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali beradu akting dengan Caitlin Halderman di film berjudul Dignitate. Mereka berdua berperan sebagai Alfi dan Alana, siswa SMA yang memiliki banyak perbedaan sifat kemudian saling jatuh cinta.

Seperti film remaja pada umumnya, dibalik konflik yang ditawarkan sepanjang cerita, Al dan Caitlin pun harus beradegan mesra. Bahkan, mereka mengaku tak segan untuk berimprovisasi demi membuat penonton merasa baper saat menyaksikan film produksi MD Pictures tersebut.

"Itu pure dari kita 100 persen sih (adegan ciuman)," ujar Caitlin Halderman saat press screening film Dignitate di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

"Kak Fajar sebenernya juga nggak bilang adegannya harus gini atau gimana, jadi kayak shooting kan sudah beberapa hari, kita udah cukup kenal lah ya dan ka fajar membebaskan kita kayak, 'udah, kalian nih kan udah selesai menjalani berbagai masalah, sekarang diakhirnya terserah kalian mau ngapain'. Jadi ya sudah just do it," jelasnya kemudian.

Pengalaman Pertama Al

Masih soal adegan ciuman yang terjadi, Al pun tak memungkiri jika adegan tersebut merupakan hasil improvisasinya dengan Caitlin Halderman. Pasalnya, kekasih Alyssa Daguise itu menuturkan, adegan tersebut merupakan klimaks dari keseluruhan cerita dan harus dilakukan dengan total agar ceritanya tak terkesan tanggung.

"Menurut aku sendiri, kalau kentang (tanggung) kan gimana ya. Kan karakter aku jug selama film tuh sudah ngejar dia banget, jadi makanya pas masalah udah lepas semua ya tentu aku maunya melakukan yang terbaik lah gitu," tutur Al Ghazali.

Sempat Canggung

Meski demikian, diakui Al, sebelum memutuskan untuk berimprovisasi dengan berciuman, ia sempat merasakan canggung. Pasalnya ia dan Caitlin baru saling mengenal diproject tersebut, dan sebelumnya Al tak pernah melakukan hal yang sama di film-film sebelumnya.

"(Canggung) Mungkin karena kita baru banget kenal dan aku juga nggak pernah main film yang ada adegan begitunya (ciuman), jadi kayak, 'Cat, gimana nih?'," pungkas Al Ghazali.

Selain Al Ghazali dan Caitlin Halderman yang menjadi tokoh utama, film yang disutradarai oleh Fajar Nugros itu juga turut diperankan oleh Giorgino Abraham dan beberapa bintang muda lainnya. Rencananya film Dignitate sendiri akan tayang mulai 23 Januari 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Kesan Al Ghazali Bermain di Film Dignitate
Artikel Selanjutnya
Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan, Sepakat Berhubungan Serius