Sukses

Entertainment

Aktor Legendaris Kirk Douglas Meninggal Dunia di Usia 103 Tahun.

Fimela.com, Jakarta Aktor legendaris Kirk Douglas meninggal dunia pada 5 Fberuari 2020 di usia 103 tahun. Putranya, Michael Douglas menyebut ia dan keluarganya sempat memiliki waktu berkualitas, sebelum sang ayah pergi meninggalkan dunia.

Lewat akun Instagram-nya, pada Rabu (5/2/2020) sore, Michael mengumumkan bahwa Kirk telah menghembuskan napas terakhirnya. "Dengan kesedihan yang luar biasa, saya dan saudara-saudara saya mengumumkan bahwa Kirk Douglas meninggalkan kami pada hari ini di usia 103 tahun," katanya.

Lebih lanjut, dalam unggahan tersebut, Michael mengenang sang ayah seabagai sosok luar biasa yang begitu ia banggakan.

"Di dunia ini ia (Kirk) adalah seorang legenda, seorang aktor dari zaman keemasan film yang hidup denga baik di tahun-tahun keemasannya, seorang manusia yang berkomitmen pada keadilan dan tujuan-tujuan yang dia yakini menentukan standar bagi kita semua untuk dicita-citakan," ujar putra pertama Kirk Douglas.

Kehidupan Kirk Douglas

Semasa hidupnya, Kirk Douglas tak hanya aktif di dunia perfilman, tetapi juga mengeluti politik dan terlibat dalam berbagai kegiatan sukarela.

Pada Januari 1996, Kirk mengalami stroke parah yang memengaruhi kemampuan bicaranya. Kemudian ia pun menuliskan pengalam hidupnya dalam buku berjudul "My Stroke of Luck" yang dirilis pada tahun 2002.

Kirk yang dikenal lewat film The Strange Love of Martha Ivers, Champion, Ace in the Hole, The Bad and the Beautiful, serta Act of Love ini meninggal pada 5 Februari 2020 di rumahnya di Beverly Hills, California.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading