Sukses

News & Entertainment

Ririn Ekawati Merasa Bersyukur Punya Anak yang Mengerti Kesibukannya

Fimela.com, Jakarta Status single parent yang diemban Ririn Ekawati menuntutnya untuk tak hanya menjadi ibu, melainkan bertindak sebagai pengganti sosok ayah untuk anak-anaknya. Dengan segala kesibukannya mengelola bisnis sekaligus membina kariernya di industri hiburan tanah air, perempuan 37 tahun itu merasa bersyukur mendapat pengertian dari anak-anaknya.

Bukan komplen lantaran dirinya yang terlalu sibuk, putri sulung Ririn Ekawati dari pernikahannya dengan Edwin Abeng, Jasmine Salsabila Abeng malah mendukung penuh aktifitasnya di luar rumah. Menurutnya, sang anak yang sudah beranjak remaja sangat mengerti dan mendukung penuh kesibukannya sebagai pengganti kepala keluarga.

"Anakku yang besar justru semakin besar semakin ngerti, memang mamanya haru keluar rumah harus bekerja, punya usaha dan segala macamnya. Jadi justru lebih ngerti, dia emang ngerti karena tanggung jawab mamanya juga," ungkap Ririn Ekawati di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Anak Mandiri

Lebih lanjut, kakak dari pesinetron Rini Yulianti juga menuturkan, jika rasa pengertian Jasmine Salsabila Abeng pun ditunjukan dengan cara bagaimana ia bersikap dalam keseharian. Menurut Ririn, anak pertamanya itu terbilang anak yang mandiri sehingga tidak terlalu banyak komplain saat harus ditinggal bepergian olehnya.

"Segala suatunya dia sendiri, jadi dia tuh masih sangat oke, kasih support dan nggak pernah komplain," paparnya.

Sebagai Teman

Berkaca dari sikap dewasa yang ditunjukan anaknya, Ririn pun merasa lega. Bahkan, saat ini ia menganggap Jasmine tak hanya sekedar anak, melainkan teman berbagi banyak hal yang ia lalui setiap harinya.

"Aku dan dia itu menganggap bukan hanya hubungan ibu dan anak, tapi sebagai teman. Dia bisa curhat dan aku bisa curhat dan bisa pergi untuk kerja, dia udah ngerti," pungkas Ririn Ekawati.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading