Sukses

News & Entertainment

Aurel Hermansyah Buat Pengakuan Tentang Hubungannya dengan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Putri sulung Anang Hermansyah dari Krisdayanti, Aurel Hermansyah belakangan memang kerap dikabarkan menjalin kisah asmara dengan YouTuber Atta Halilintar. Adanya hubungan spesial diantara mereka pun semakin kuat lantaran kerap dipamerkan dalam sebuah konten YouTube yang digarap mereka.

Saat awak media mencoba mengonfirmasi terkait hubungannya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah pun akhirnya membuat pengakuan. Aurel mengatakan jika saat ini ia memang tengah dekat dengan sang YouTuber kondang tersebut.

"Ya memang lagi deket aja, baru tiga bulanan ya, karena kita kan collab YouTube. Yaudah biasa aja karena nyambung, ngobrol," ungkap Aurel Hermansyah di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Bantah Settingan

Lebih lanjut, secara tegas Aurel pun mengaku enggan ambil pusing dengan anggapan yang menilai kedekatannya dengan Atta hanya settingan guna menaikan konten YouTube yang mereka buat bersama. Meski memang menjadi dekat lantaran project collab, namun menurut Aurel, kedekatan mereka secara pribadi terbangun dengan sendirinnya tanpa ada yang dibuat-buat.

"Sebenarnya terserah orang mau menanggapinya seperti apa. Sekarang yang menjalani aku, kalau memang kalau orang lihatnya settingan silakan, aku juga nggak mungkin nyuruh orang, 'eh gue deket beneran lho', jadi ya kita begitu adanya. Kalau deket kita bilang deket, kalau memang nggak ya nggak. Yaudah mau digimanain, cuma kadang aku risih dikira bohongan," paparnya.

Sosok Dewasa

Terlepas dari pergunjingan tersebut, namun diakui Aurel Hermansyah, semenjak dekat dengan Atta Halilintar, dirinya banyak mendapat banyak masukan positif. Atta, menurut Aurel merupakan sosok yang dewasa yang bisa memberikan input-input baik untuk kehidupannya.

"Dia pinter, cerdas anaknya. Makanya aku dari cara dia ngajarin aku, ngasih banyak masukan, ngajarin aku, aku ngerasa dia bisa memgubahku jadi lebih baik," paparnya.

Respon Keluarga

Maka dari itu, dengan segala hal positif yang didapatkan Aurel dari kedekatannya dengan Atta Halilintar, ia pun mengaku hubungan mereka tak mendapat banyak kendala dari pihak keluarga, termasuk ayahnya, Anang Hermansyah.

"Ya mereka (orangtua) sih dukung-dukung aja kalau mengarah ke yang positif, lebih baik, kenapa nggak. Lagi pula aku sama keluarga Atta baik, begitupun Atta sama keluargaku juga baik," pungkas Aurel Hermansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Tentang Kedekatan Aurel-Atta Halilintar, Ini Kata Anang dan Ashanty